Minggu 17 Juli 2022, 16:35 WIB

Polres Jaksel Tangani Pria Cabul Incar Wanita Tidur di KRL

Khoerun Nadif Rahmat | Megapolitan
Polres Jaksel Tangani Pria Cabul Incar Wanita Tidur di KRL

DOK MI.
Ilustrasi.

 

AKSI tidak senonoh dilakukan seorang pria yang melakulan pelecehan seksual kepada penumpang wanita yang sedang tertidur di KRL rute Jakarta-Bogor. Saat ini pelaku diringkus pihak kepolisan Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, petugas keamanan KRL menyerahkan pelaku kepada Polsek Pasar Minggu. Akan tetapi, pelaku kini dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut. "Langsung diantar ke Polres," kata Kapolsek Pasar Minggu Komisaris David Ricardo saat dihubungi awak media, Minggu (17/7).

Kasus itu langsung ditangani oleh penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakata Selatan. Akan tetapi, David enggan menjelaskan identitas serta kronologi penangkapan pelaku. "Sudah ditangani PPA Polres," singkatnya.

Baca juga: Pencarian Orang Hanyut di Kali Ciliwung masih Berlanjut

Kejadian itu pada Kamis (14/7) di KRL relasi Jakarta-Bogor. Kejadian ini berhasil direkam oleh penumpang lain. Tergambar dalam video tersebut, pelaku berdiri di salah satu sudut pintu KRL. Sedangkan korban duduk di kursi dengan tertidur pulas. Pelaku sempat mendekati korban untuk melancarkan aksi bejatnya, tetapi gagal lantaran korban terbangun dari tidurnya.

KAI Commuter menanggapi kejadian itu dengan cepat dan pelaku ditangkap petugas kemanan di Stasiun Pasar Minggu. "Petugas pengamanan di dalam KRL berkoordinasi dengan petugas keamanan stasiun mengamankan terduga pelaku pelecehan di KRL No.4264 relasi Jakarta Kota-Bogor," kata Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan, kepada awak media, Minggu (17/7). (OL-14)

Baca Juga

DOK Pribadi.

SW Painting Festival Pamungkas Tampil di Jakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 10:19 WIB
SW Indonesia mengajak pengembang terkemuka Grup Agung Podomoro Land Tbk berkolaborasi untuk program CSR di bidang seni dan budaya di...
ANTARA

IPW: Jika Terbukti Hilangkan Barang Bukti, Ferdy Sambo Dapat Dipecat dan Dipidana

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 23:15 WIB
INDONESIA Police Watch (IPW) menilai Irjen Ferdy Sambo dapat dipecat dari Korps Bhayangkara jika terbukti merusak, menghilangkan barang...
DOK MI

Ajudan Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 23:07 WIB
TIM Khusus (Timsus) Polri menangkap Brigadir Ricky Rizal terkait kasus tewasnya Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat alias Briagadir J di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya