Minggu 02 Januari 2022, 12:44 WIB

Tahanan Polres Bekasi Kota yang Kabur Ditemukan Tewas Mengambang

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Tahanan Polres Bekasi Kota yang Kabur Ditemukan Tewas Mengambang

dok.mi
Ilustrasi: mayat

 

SEORANG tahanan Polres Bekasi Kota terkait kasus dugaan pencabulan kabur dari ruang tahanan. Setelah kabur, tahanan yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tewas mengambang di kali yang berada di belakang Polres Bekasi Kota.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan kejadian tersebut. Akan tetapi, ia belum bisa menjelaskan secara detil identitas tahanan tersebut.

Namun, ia mengatakan bahwa tahanan yang kabur itu merupakan satu dari tiga tersangka yang ditangkap karena kasus pencabulan. Sebelum kabur, tahanan itu tengah diperiksa oleh penyidik, sementara dua orang rekannya yang lain sudah masuk ke dalam sel. Di tengah pemeriksaan, ia mengatakan penyidik mempersilakan tersangka untuk makan, sehingga borgol dilepas.

“Kan borgol dilepas untuk dia makan. Setelah itu ternyata dia langsung menjebol plafon dan lari ke luar Polres,” kata Zulpan, ketika dihubungi, Minggu (2/1).

Diduga saat dia kabur dan masuk ke kali yang berada di belakang Polres Bekasi Kota, dia tenggelam mungkin karena tak bisa berenang. Polisi lalu menemukan tahahan tersebut sudah tidak bernyawa.

"Jadi, dia kecebur di situ. Dicari dari kemaren ketahuan meninggal masih pake baju tahanan. Waktu ditemukan itu ditemukan begitu," katanya. (OL-13)

Baca Juga: Kebakaran Bengkel di Mampang Selatan Renggut Dua Jiwa

Baca Juga

DOK BPK

Pemkot Tangsel Kembali Raih Opini WTP dari BPK

👤Syarief Oebaidillah 🕔Kamis 26 Mei 2022, 19:41 WIB
Pemkot Tangsel Banten meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Banten atas Laporan Keuangan...
MI/Ramdani

DPRD DKI Kritik Rencana Perluasan Gage di Jakarta

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 26 Mei 2022, 15:44 WIB
Pasalnya, dengan perluasan ruas jalan gage akan membuat warga mengeluarkan biaya bahan bakar lebih...
MI/ANDRI WIDIYANTO

DPRD Sebut Pembangunan Infrastruktur Pengolahan Limbah Harus Sesuai Aturan

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 26 Mei 2022, 11:23 WIB
Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta Habib Muhammad bin Salim Alatas mengatakan salah satu syarat yang belum dimiliki PAL Jaya adalah penasihat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya