Sabtu 17 Juli 2021, 20:39 WIB

Korlantas Polri Turunkan Polwan Bagikan Beras ke Buruh Cuci dan Pemulung

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Korlantas Polri Turunkan Polwan Bagikan Beras ke Buruh Cuci dan Pemulung

Dok Polri
Seorang polwan membagikan sembako

 

ANGGOTA  polwan Korlantas Polri membagikan paket beras kepada buruh cuci, pemulung, dan pengemis di Bintaro, Tangerang Selatan.

Anggota polwan Korlantas Polri, Iptu Yeni Sagala mengatakan selain membagikan bantuan, pihaknya juga memberikan imbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kami membagikan bantuan kepada sahabat dan saudara kita yang terdampak secara ekonomi pada masa PPKM Darurat. Kami juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker," ujar Yeni, Sabtu (17/7).

 

Salah satu warga yang menerima bantuan, Poniran mengaku berterima kasih dengan bantuan tersebut. Ia menyebut penghasilannya menurun drastis di masa pandemi covid-19.

 

"Banyak gang-gang yang tutup karena lockdown. Biasanya sehari penghasilan saya Rp50 ribu tapi sekarang Rp20 ribu," ucap Poniran sehari-hari menjadi pemulung ini.

Tak hanya penghasilannya yang menurun drastis, Poniran mengatakan biaya hidup semenjak pandemi juga bertambah. Oleh sebab itu, Poniran merasa terbantu dengan adanya kegiatan pembagian paket beras ini.

"Terima kasih ibu-ibu polwan Korlantas Polri atas bantuannya. Ini sangat berarti dan bermanfaat bagi kami sekeluarga," katanya. (faj)

 

Baca Juga

dok.humas

Pengembangan Desa Wisata Kertarahayu Bekasi Diapresiasi Dirjen Bina Pemdes

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 21:39 WIB
DESA wisata Kertarahayu mulai dikembangkan pada tahun 2021, diapresiasi  lantaran mampu menerapkan praktik pengembangan pariwisata...
Antara

Gedung Pemerintah di Jakarta Disewakan untuk Bangun IKN 

👤Despian Nurhidayat 🕔Minggu 23 Januari 2022, 21:09 WIB
"Jadi gedung pemerintah di Jakarta dikomersialkan, disewakan jangka panjang dan uangnya dipakai untuk di sana," ungkapnya kepada...
MI/Andri Widiyanto

Mulai Besok, Rute TransJakarta Ciputat-Tosari Kembali Beroperasi 

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 23 Januari 2022, 21:00 WIB
Dia menambahkan, kebijakan ini juga berdasarkan evaluasi yang dilakukan dari kebutuhan dan permintaan pelanggan yang banyak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya