Selasa 02 Maret 2021, 23:35 WIB

Ketua DPRD Puji Penanganan Covid-19 di DKI

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Ketua DPRD Puji Penanganan Covid-19 di DKI

MI/ Insi Nantika Jelita
Prasetyo Edi Marsudi

 

KETUA DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengapresiasi penanganan wabah covid-19 di Jakarta. Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta berhasil mengendalikan penularan covid-19.

Ia pun berharap Dinas Kesehatan DKI Jakarta dapat menggencarkan vaksinasi covid-19. Tak ada salahnya untuk memberikan vaksin seluas mungkin agar herd immunity di Jakarta dapat segera tercapai.

"Ya alhamdulillah pandemi di Jakarta sudah menurun. Kemudian, sekarang ada vaksin ini. Saya kira harus semua divaksin. Dinkes jangan tebang pilihlah. Ini kan satu botol bisa 8-10 orang. Kalau memang ada sisanya panggil saja orang siapa yang belum dapat untuk datang divaksin," kata Prasetio di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (2/3).

Selain itu, baiknya penanganan wabah di Jakarta diharapkan bisa diikuti oleh daerah-daerah mitra yakni Bodetabek. Sebab, banyak pekerja di Jakarta yang berdomisili di Bodetabek.

"Mereka kalau bisa mengikuti apa yang dilakukan Jakarta. Karena kalau mereka tidak tertib juga bagaimanapun dampaknya akan terkena Jakarta juga," pungkas politikus PDI-P itu. (OL-8)

 

Baca Juga

Mi/Supardji Rasban

Masyarakat Boleh Lewati Penyekatan Khusus Daerah Penyangga

👤 Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Rabu 14 April 2021, 13:02 WIB
Korlantas Polri menyebutkan masyarakat masih dapat melakukan pergerakan antar kota di sekitar lokasi penyekatan arus mudik Idul Fitri 2021...
Dok MI

Densus 88 Kantongi Catatan Lengkap Teroris Jakarta

👤Siti Yona Hukmana 🕔Rabu 14 April 2021, 12:00 WIB
Beberapa di antaranya merupakan anggota organisasi masyarakat (ormas) terlarang Front Pembela...
MI/M IRFAN

Uji Coba Tahap 2 Selesai, Flyover Tapal Kuda Dibuka Permanen

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 14 April 2021, 11:54 WIB
Uji coba tahap kedua sudah dilakukan pada 1-6 April lalu. Sementara untuk uji coba tahap pertama dilakukan pada 31 Januari dan 1-2 Februari...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya