Jumat 25 Desember 2020, 14:15 WIB

Mayat Perempuan dalam Rumah Kontrakan Diduga karena Sakit

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Mayat Perempuan dalam Rumah Kontrakan Diduga karena Sakit

Medcom.id
Ilustrasi

 

MAYAT perempuan ditemukan dalam rumah kontrakan di Jalan Asem II, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (25/12) pagi. Korban bernama Afrima Yanti, 46.

Kapolsek Metro Cilandak Ajun Komisaris Iskandarsyah menduga korban yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) itu meninggal karena sakit. "Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda luka bekas penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia karena sakit," kata Iskandarsyah, melalui keterangannya, Jumat (25/12).

Iskandarsyah mengatakan dari keterangan saksi di sekitar kediamannya, korban terakhir kali terlihat pada Rabu (23/12) pukul 15.30 WIB. Setelah itu, kediaman korban tampak hening.

Ketua RT setempat, Ahmad Kosasih, mengatakan pada Jumat dini hari ia pulang dari patroli wilayah dan melihat lampu kontrakan korban menyala. Lalu, pada Jumat pagi, warga sekitar mencoba membuka jendela kamar kontrakan korban.

Saat dibuka, warga melihat korban sudah tak sadarkan diri. "Saksi-saksi mencoba membuka jendela kamar kontrakan korban dan melihat korban dalam keadaan posisi terlentang dan mulut mengeluarkan busa," kata Iskandarsyah.

Lebih lanjut, ia mengatakan saat ini situasi telah terkendali dan korban telah dievakuasi dari tempat kejadian perkara. "Untuk antisipasi penyebaran virus covid-19 dilakukan prosedur protokol kesehatan dalam mengevakuasi korban dan olah TKP," kata Iskandarsyah. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Andreas Fitri

Wilayah Taman Sari Hasilkan Sampah 116 Ton Setiap Hari

👤Hilda Julaika 🕔Jumat 27 Mei 2022, 11:04 WIB
Suku Dinas Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Barat mengangkut 116 ton sampah setiap hari di wilayah Taman...
MI/ Fahrullah

Transjakarta Sediakan Layanan Untuk Penikmat Java Jazz Festival 2022

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 27 Mei 2022, 08:50 WIB
MEMERIAHKAN perhelatan musik Java Jazz Festival 2022, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan akses Transportasi menuju lokasi...
MI/Andri Widiyanto

Daya Tampung Sekolah di PPDB Kerap Diabaikan, Ini Imbauan Ombudsman Jakarta

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:06 WIB
Faktanya, lanjut Dedy, ketentuan daya tampung ini seperti diabaikan oleh beberapa SMA dan SMK milik pemerintah di Provinsi DKI Jakarta dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya