Selasa 10 Januari 2023, 19:33 WIB

Untuk Dapatkan Manfaat dari Tidur Berkualitas Perlu Kasur Bermutu

mediaindonesia.com | Humaniora
Untuk Dapatkan Manfaat dari Tidur Berkualitas Perlu Kasur Bermutu

Ist.
Ilustrasi. Manfaat tidur dapat meningkatkan konsentrasi dan produktivitas, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

 

TIDUR merupakan salah satu aktivitas harian yang paling penting. Tidur yang cukup dan berkualitas memberikan manfaat kesehatan yang beragam.

Manfaat tidur dapat meningkatkan konsentrasi dan produktivitas, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan menjaga berat badan tetap ideal.

Bahkan, penelitian dari Morgen Study (Marieke P. Hoevenaar-Blom, et al) menyatakan bahwa kualitas tidur yang baik dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung.

Salah satu faktor terpenting untuk menjaga kualitas tidur adalah dengan memilih kasur berkualitas baik.

Untuk membantu memilih kasur yang tepat, merek kasur buatan dalam negeri, Mimpi Sleep, meluncurkan program uji coba 100 malam kepada para pelanggan untuk merasakan kualitas produk kasurnya.

"Mimpi Sleep, merek kasur dari Indonesia, berinovasi meluncurkan produk kasur yang menggunakan A-grade natural latex sebagai materi utamanya yang dikombinasikan dengan premium memory foam," kata Ilham Yamin, General Manager Mimpi Sleep dalam keterangan pers, Selasa (10/1).

Baca juga: Kurang Tidur Pengaruhi Kemampuan Kita Berempati

Kedua bahan ini dapat menopang dan mengikuti postur tubuh serta posisi tidur sehingga baik untuk kesehatan tulang belakang. Latex juga teruji memiliki manfaat anti-jamur, anti-tungau, dan anti-bakteri.

"Produk Mimpi Sleep juga menggunakan bahan organic Tencel™ sebagai cover kasur yang lembut, sejuk, dan menyerap kelembaban dengan optimal," jelasnya.

Ilham mengatakan, "Seluruh teknologi yang digunakan pada produk Mimpi Sleep, mulai dari natural latex, premium memory foam dan organic Tencel™, merupakan sebuah pendekatan holistik yang kami lakukan untuk memastikan kualitas tidur pelanggan kami terjaga dengan baik."

"Seluruh bahan-bahan yang kami gunakan mendukung kesehatan tulang belakang, pernapasan, hingga aman untuk kulit sensitif," ujarnya.

"Kami juga menggunakan teknologi dari Belgia yang telah lama memiliki reputasi sebagai produsen kasur berkualitas,” ungkap Ilham.

Mimpi Sleep menghadirkan empat pilihan kasur yang memiliki karakteristik berbeda menggunakan bahan dan teknologi serupa.

"Mimpi Luxury merupakan kasur mewah dengan 3 lapisan latex alami dua kali lebih tebal dari pada tipe lainnya, memory foam, dan cover Tencel™ yang menawarkan tidur lebih nyenyak dan sentuhan mewah," katanya.

Mimpi Original dengan ketebalan 25cm dibuat menggunakan material premium dengan lapisan atas yang terbuat dari latex alami serta memory foam.

Mimpi Lite memiliki harga yang paling terjangkau dibanding model yang lain dengan menggunakan teknologi dan material yang sama.

Seluruh kasur Mimpi Sleep tersedia dalam enam ukuran, single (90x200), single XL (100x200), double (120x200), queen (160x200), king (180x200) dan super king (200x200).

Uji Coba 100 Malam

"Mimpi Sleep menawarkan uji coba selama 100 malam dimana pelanggan dapat mencoba kasur Mimpi Sleep di rumah," jelas Ilham.

Mimpi Sleep meyakini jika membeli kasur adalah keputusan yang penting sehingga perlu waktu yang lama untuk menetapkan pilihan.

"Jika pelanggan tidak puas dengan kualitas kasur Mimpi Sleep selama masa uji coba, Mimpi Sleep akan memberikan jaminan uang kembali dan seluruh kasur yang dikembalikan akan dibongkar dan di-repurpose, sehingga tidak dijual kembali," katanya.

Sebagai pelopor penjualan kasur online, Mimpi Sleep juga berinovasi untuk memberikan kepraktisan pelanggannya dalam penerimaan paket dan juga bertujuan untuk mempertahankan kualitas kasur dalam pengiriman.

Kini hadir dengan packaging baru berupa Red Bag dengan cara dikompres hanya satu kali membuat dimensi paket mengikuti ukuran lebar kasur dengan diameter lebih lebih kecil 30% dari packaging sebelumnya dan memiliki handle yang memudahkan kasur mimpi untuk dibawa melalui tangga atau ruang sempit.

"Seluruh penjualan Mimpi Sleep dilakukan secara online melalui marketplace dan website www.mimpi.co.id dengan pengirimannya gratis ke seluruh Indonesia," jelas Ilham. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho

Indonesia Bersama Empat Negara Asia Tenggara Usulkan Kebaya ke ICH UNESCO

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Februari 2023, 06:15 WIB
Kelima negara Asia Tenggara yang mengenal kebaya sebagai busana tradisional perempuan itu mengusulkan melalui mekanisme nominasi bersama...
MI/Duta

Gobel: NU akan Semakin Terdepan di Abad Kedua

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 23:24 WIB
Antusiasme warga NU mengikuti Resepsi 1 Abad NU membuktikan organisasi ini akan kian terdepan di abad...
Antara

Update 7 Februari 2023: 392 Kasus Covid-19 Terdeteksi Hari Ini

👤MGN 🕔Selasa 07 Februari 2023, 22:46 WIB
Penambahan itu berdasarkan pemeriksaan terhadap 32.773...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya