Rabu 16 November 2022, 19:25 WIB

Restoran Steak Gunakan Daging Wagyu asal Sumatra

Mediaindonesia.com | Humaniora
Restoran Steak Gunakan Daging Wagyu asal Sumatra

DOK Pribadi.
Restoran steak sensasional yang sebelumnya bernama Cutts Steakhouse melakukan rebranding sejak Oktober lalu.

 

RESTORAN steak sensasional yang sebelumnya bernama Cutts Steakhouse melakukan rebranding sejak Oktober lalu. Ini memosisikan ulang dirinya sebagai destinasi terbaik di daerah Jakarta untuk semua perihal daging di bawah nama baru, yaitu Slab (Steak Lab).

Dibuka pada 5 Juni lalu, restoran itu terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Slab mempersembahkan konsep baru dengan tema semi-premium dining dengan harga terjangkau di kelasnya dan menjanjikan pengalaman makan kasual dengan rasa daging berkualitas. 

"Kami senang dengan rebranding yang kami lakukan. Dengan rebranding ini kami dapat meningkatkan pelayanan dan product development baru yang sesuai dengan fleksibelitas kemauan market. Harapannya Slab dapat tetap menjadi pilihan utama customer untuk menikmati quality steaks with good service & reasonable price," ujar Michael Gerald, Manager Slab, dalam keterangan tertulis, Rabu (16/11).

Slab menawarkan bagian steak secondary cuts yang masih tergolong langka di Indonesia. Highlight di restoran ini ialah variasi menu steak yang menggunakan daging wagyu asal Sumatra.

Yang kita ketahui, daging wagyu identik dengan Jepang. Namun Slab menawarkan daging hasil dari cross-breeding asal Sumatra. Daging secondary cuts seperti flat iron, picanha, dan oyster blade asal Sumatra tidak kalah lembut dengan daging wagyu asal Jepang. 

Selain itu, pengunjung akan mendapatkan pilihan homemade butter gratis untuk dilelehkan di atas steak pilihanmu, yaitu Sundried Tomato, Cafe de Paris, dan Pesto Parmesan. Beberapa macam saus dan pilihan sides dapat dipesan secara terpisah. 

Pada momen rebranding, Slab akan menyajikan menu baru bernama thick steak, steak dengan ukuran 500 gr untuk memanjakan pencinta steak dengan porsi yang lebih besar atau yang ingin sharing dengan teman-teman atau keluarga. Restoran mungil tetapi cozy ini sangat cocok dikunjungi pada hari biasa maupun hari libur. Selain steak, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai menu seperti pasta, tacos mac and cheese, salad, sampai dessert. (OL-14)

Baca Juga

livescience.com

Proses Terjadinya Fertilisasi pada Manusia

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 13:30 WIB
Fertilisasi yang terjadi pada manusia disebut dengan fertilisasi internal karena proses pembuahannya ada di dalam...
Wisegeek

Yuk Kenali Diare dan Penanganannya

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 13:15 WIB
Diare adalah kondisi perubahan frekuensi buang air besar (BAB) yang disertai perubahan konsistensinya, yakni BAB menjadi lebih lembek atau...
Ist

“Cinta Yang Memulihkan", Kumpulan Cerpen dari Penulis ALINEA  

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 10:44 WIB
Sejumlah penulis yang menyumbangkan cerpennya hadir dan kemudian membacakan karyanya, diiringi musikalisasi gitar dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya