Rabu 14 September 2022, 16:15 WIB

Penting, Memperhatikan Masalah Kesehatan saat Ingin Menaikan Berat Badan

Mediaindonesia.com | Humaniora
Penting, Memperhatikan Masalah Kesehatan saat Ingin Menaikan Berat Badan

Dok.flyon
Ilustrasi

 

ADA beragam alasan orang ingin menaikan berat badan, terutama bagi mereka yang merasa berat badan kurang ideal atau ingin memperbaiki penampilan. Namun untuk meningkatkan berat badan tentu saja diperlukan cara yang tepat agar tidak menyebabkan masalah kesehatan.

Berangkat dari situ susu flyon hadir sebagai susu penggemuk badan terbaik yang diformulasikan khusus dengan bahan alami dan sudah bersertifikat BPOM. Produk itu  diklaim ampuh menaikan berat badan  secara signifikan, nikmat dan cepat tanpa efek ketergantungan. Susu flyon juga memiliki aroma dan cita rasa  yang unik dan terasa hangat di tubuh.

Menurut ahli herbal Dr. Kintoko msi dari UGM  susu flyon itu mempunyai komposisi yang rasional, terbuat dari bahan-bahan alami seperti susu kambing etwa, ikan sidat, ekstrak jahe, ekstrak daun pegagan. "Kombinasi dari bahan-bahan tersebut disinyalir mampu meningkatkan nafsu makan, menambah berat badan, memaksimalkan kerja enzim-enzim dari sistem pencernaan, dan disuport oleh penigkatan masa otot."

Menurut dia, ada banyak manfaat dari  formula khusus tersebut  seperti ikan Sidat yang mengandung zinc 9 kali lebih banyak daripada susu sapi. Zinc merupakan salah satu unsur penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Susu Kambing Etawa, mengandung protein, karbohidrat, vitamin A, B2, C, D dan nutrisi komplek, serta dinilai lebih baik dari susu sapi. Susu kambing memiliki kandungan kalori yang lebih tinggi sehingga dapat menaikan berat badan dan juga mengandung ekstrak jahe yang mampu menstimulasi nafsu makan dan memperbaiki sitem pencernaan yang bermasalah.

“Selain membantu menambah berat badan susu flyon juga memiliki manfaat lain seperti meningkatkan nafsu makan, melancarkan sistem pencernaan, dan menambah kalori dan protein yang dibutuhkan tubuh untuk pembentukan masa otot,” ujar Direktur Marketing susu flyon, Irwan Sembodo.

Selain itu susu flyon aman dikonsumsi ibu hamil dan menyusui, agar berat badan tetap ideal dan dapat melengkapi nutrisi bagi si buah hati, aman untuk gerd & asam lambung, karena kandungan bahan aktif dalam susu flyon aman untuk dikonsumsi oleh penderita maag dan asam lambung. Bahkan bisa  membuat perut menjadi lebih lega dan nyaman dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari usia 5 tahun ke atas. Dan sangat direkomendasikan untuk meningkatkan nafsu makan.

Susu flyon juga dipercaya mampu menaikan berat badan. Susu ini sudah direkomendasikan oleh artis dan selebgram dan sudah banyak testimoni yang di rasakan konsumen. Susu flyon memiliki varian rasa original yang khas. Susu flyon mudah didapatkan  melalui akun resminya.

Biasanya waktu yang diperlukan untuk meraskan perubahannya setelah konsumsi susu flyon pada beberapa orang berbeda. Namun penggunaan rutin serta pola makan yang teratur dan penerapan hidup sehat mampu untuk menaikan berat badan dalam kurun waktu 14 hari. (RO/A-1)

Baca Juga

DOK/HUMAS UPI

UPI Bandung Dorong Mahasiswa Mendapat Pengalaman di Luar Kampus

👤Naviandri 🕔Kamis 29 September 2022, 12:00 WIB
UPI mengikuti kebijakan pemerintah yang berpedoman pada kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) melalui kegiatan magang atau...
ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Ini Cara Menghitung Usia Kehamilan, Calon Ibu Wajib Tahu

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Kamis 29 September 2022, 12:00 WIB
Semakin dini usia kehamilan diketahui, calon ibu dapat memantau perkembangan janin lebih baik...
ilustrasi

Daftar Website yang Bisa Perbaiki Foto Blur Tanpa Aplikasi

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Kamis 29 September 2022, 11:29 WIB
Jika hasil jepretan foto Anda tidak sesuai ekspektasi jangan langsung dihapus. Foto Anda bisa diperbaiki melalui website berikut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya