Kamis 11 Agustus 2022, 20:58 WIB

Suplemen Lokal Rimbalife Mampu Bersaing dengan Produk Impor

mediaindonesia.com | Humaniora
Suplemen Lokal Rimbalife Mampu Bersaing dengan Produk Impor

Ist
Clinton Augusto membuat produk suplemen kesehatan merek Rimbalife dengan harga terjangkau.

 

DALAM masa transisi pandemi covid-19 ini, banyak orang yang telah sadar akan pentingnya hidup sehat dalam keseharian beraktivitas.

Orang yang dulunya mungkin kurang peduli terhadap hidup sehat, namun sekarang masyarakat beralih untuk memilih memulai hidup sehat.

Melihat fenomena masyarakat yang mulai hidup sehat ini, pemuda bernama Clinton Augusto tidak menyia-nyiakan kesempatan yang terbuka.

Berbekal hobi fitness dan olahraga yang digeluti Clinton Augusto dan pengalaman bisnis dari sejak sekolah, membuat formula khusus untuk membantu masyarakat yang sedang atau memulai hidup sehat.

Dari formula tersebut pemuda yang akrab disapa Clint ini membuat merk bernama Rimbalife,

“Dari fenomena Covid-19, kita dipaksa untuk selalu menjaga metabolisme tubuh dan mulai hidup sehat. Karena jika kita tidak menjaga metabolisme dan kesehatan, maka tubuh kita akan rentan terkena Covid-19,” kata Clinton dalam keterangan pers, Kamis (11/8).

Clinton  lewat merk Rimbalife yang didirikannya sendiri untuk saat ini sudah memiliki dua produk unggulan yaitu RimbaMass dan RimbaWhey, selain itu Rimbalife baru saja mengeluarkan produk yang praktis dibawa ke mana saja yaitu RimbaWhey Mini.

Baca juga: Produk Smarthome Buatan Dalam Negeri Buka Gerai Pertamanya di Jakarta

“Karena saya sering melakukan aktivitas olahraga, apalagi dengan olahraga fitness di gym, saya sering mengonsumsi minuman susu protein impor dari luar negeri untuk mencukupi kebutuhan protein harian aku," katanya.

"Karena waktu itu susu protein lokal yang berkualitas itu sangat sedikit, di situlah muncul keinginan dan ide bisnis saya untuk membuat minuman susu protein lokal yang berkualitas tinggi," tuturnya.

"Selain itu, juga dengan harga yang murah atau relatif ramah di kantong, yang cocok sekali untuk masyarakat Indonesia, apalagi sekarang banyak orang yang telah menjadikan hidup sehat menjadi gaya hidup baru,” ujar Clinton

Untuk saat ini, produk Rimbalife terdapat RimbaWhey dan RimbaMass, untuk RimbaWhey sendiri ditujukan untuk orang yang sedang menjalani program diet, atau pembentukan otot sehingga membuat badan menjadi terdapat lekukan tubuh dan otot.

Kalau RimbaMass sendiri ditujukan untuk orang yang sedang menjalani program menaikan berat badan atau menaikan massa otot.

"Sehinga membuat badan jadi jauh lebih besar dan massa otot jadi lebih besar," kata Clinton.

"Kedua produk RimbaWhey atau RimbaMASS cocok untuk diminum setiap hari, yang bisa membantu memperkuat metabolisme tubuh dan hidup jadi lebih sehat” Jelas Clinton.

"Kita ke depan akan mengeluarkan produk-produk unggulan lain seperti produk pengganti makanan yang lebih sehat atau minuman-minuman sehat ke depannya,” ujar Clinton.

Untuk sampai saat ini Rimbalife terus berinovasi dan berekspansi untuk mudah didapatkan di seluruh Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 2021, Rimbalife sudah memiliki lebih dari 15 agen di kota besar diseluruh Indonesia.

“Dari awal berdiri pada 2021, misi Rimbalife untuk menjadikan masyarakat Indonesia mulai hidup sehat, adalah mempermudah keterjangkauan untuk mendapatkan produk Rimbalife, sehingga dengan kehadiran Rimbalife gaya hidup sehat bukan lagi susah dan mahal," paparnya.

Dengan maraknya masyarakat Indonesia yang memulai hidup sehat atau menjadikan gaya hidup sehat sebagai jati diri, besar harapan ke depannya masyarakat Indonesia terbebas dari penyakit Covid-19 atau lebih banyak penyakit di ke depannya.

"Sehingga Indonesia bisa menjadi negara maju dengan masyarakatnya yang mulai sadar pentingnya hidup sehat dan menjadikannya sebagai kebiasaan sehari-hari," tuturnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

AFP

Pemerintah Susun Instrumen Survei Indeks Kepuasan Jemaah Haji 1444 H

👤Zubaedah Hanum 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 01:00 WIB
Penyusunan Instrumen Survei Kepuasan Jemaah Haji mengacu pada Standar Pelayanan Minimal...
Antara

RUU Perlindungan Pekerja Rumah Tangga, Upaya Memanusiakan Manusia

👤Despian Nurhidayat 🕔Jumat 30 September 2022, 23:55 WIB
PRAKTIK perbudakan rupanya masih berlangsung di Indonesia seperti ditampakkan dari para pekerja rumah tangga (PRT) yang belum mendapatkan...
Instagram @gytr.art

Opera Majapahit: Gayatri Sang Sri Rajapatni, Merawat Ibu Bhumi

👤 Faustinus Nua 🕔Jumat 30 September 2022, 23:50 WIB
Opera Majapahit: Gayatri Sang Sri Rajapatni akan dipentaskan untuk khalayak ramai pada Sabtu 8 Oktober 2022 di Teater Besar Taman Ismail...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya