Sabtu 02 Juli 2022, 14:53 WIB

Swiss Cafe Restaurant, Pondok Indah, Gelar Chef Collaboration Series

mediaindonesia.com | Humaniora
 

SWISS Cafe Restaurant, Swiss-Belhotel Pondok Indah, menyelengarakan kembali kegiatan demo masak bersama Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum yang diberi judul “Executive Chef Series in Collaboration with” pada hari Minggu (26/6/2022).

Diikuti lebih dari 30 pengunjung, Chef Reuben End dari Swiss Cafe Restaurant, Pondok Indah dan Chef Agi Dwi dari Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memasak menu Western yang cukup mudah untuk diikuti para peserta di rumah.

Pada kesempatan tersebut, para pengunjung dapat berinteraksi dengan tanya jawab maupun mencicipi langsung hasil masakan karya kedua Chef tersebut.

Baca juga: Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Tawarkan Promo Paket Pernikahan Selama Bulan Juni

Chef Reuben menyajikan Salmon and Dory Pepper Raisin Sauce with Confit Potatoes sedangkan Chef Agi menyajikan Penne Con Gamberreti Pomodori Basilio.

Selain dapat berinteraksi langsung dengan Chef, para pengunjung juga dihibur dengan berbagai hadiah menarik yang dibagikan selama acara berlangsung.

Mulai dari voucher makan di Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah, voucher menginap di Swiss-Belhotel Pondok Indah hingga grandprize yang dipersembahkan oleh PT Setrindo Prima Sanyo berupa microwave, blender, dan teflon fry pan.

“Setelah menyaksikan Executive Chef Collaboration, seluruh pengunjung yang hadir juga dipersilahkan mencicipi Sunday Brunch buffet ala Swiss Cafe Restaurant, Pondok Indah; yang adalah sajian buffet regular di setiap hari Minggu dengan tema menu internasional yang juga dapat dinikmati oleh publik dengan harga Rp 250.000 net per orang," ujar Sinta Nurrika selaku Food & Beverage Manager. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

DOK RENDRA SETYADIHARJA

Jadi Warisan Budaya Dunia UNESCO, Nadiem Ajak Lestarikan Pantun

👤Faustinus Nua 🕔Senin 15 Agustus 2022, 22:15 WIB
Indonesia telah mencatat sejarah penting karena pantun diakui sebagai budaya dunia pada Desember 2020 dan kerja keras melestarikan pantun...
Antara

Masta, Masakan Sehat Atasi Stunting dari Garut

👤Dinda Shabrina 🕔Senin 15 Agustus 2022, 22:05 WIB
Kabupaten Garut menjadi daerah dengan prevalensi stunting tertinggi se-Jawa...
Antara

170,6 Juta Orang Sudah Divaksinasi Lengkap

👤MGN 🕔Senin 15 Agustus 2022, 21:40 WIB
Sementara itu, Kemenkes mencatat 14.732 ribu orang disuntik vaksin dosis pertama hari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya