Rabu 13 April 2022, 21:00 WIB

Higher English Course Siapkan Siswa Berprestasi di Sekolah dan Global

mediaindonesia.com | Humaniora
Higher English Course Siapkan Siswa Berprestasi di Sekolah dan Global

Ist
Higher English Course atau HEC merancang program terbaru khusus siswa SMP dan SMA.

 

SELAMA lebih dari 20 tahun, pusat kursus bahasa Inggris dan literasi I Can Read (ICR) telah meluluskan lebih dari 400.000 siswa berprestasi dari 14 negara dan lebih dari 50 centre di Indonesia.

ICR semakin memperkuat eksistensinya sebagai salah satu pusat kursus bahasa Inggris dan literasi terbaik di Asia dengan merancang program terbaru khusus siswa SMP dan SMA yang dinamakan Higher English Course atau HEC.

Hadirnya program ini tentu didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas, muatan materi dan hasil pembelajaran yang diakui secara internasional oleh Cambridge University Press dan Cambridge Assessment English, yang dipastikan mampu menghasilkan output yang berkualitas serta terukur.

Baca juga : EF Gelar Kompetisi Mengeja Bahasa Inggris Terbesar di Indonesia

"Higher English merupakan salah satu jawaban terhadap keinginan para orang tua dan guru sekolah dalam mempersiapkan siswa SMP dan SMA agar mampu berprestasi di sekolah, bersaing secara global dengan memiliki keterampilan bahasa Inggris yang baik dan terarah," ujar Heru Attan, Country Director ICR, dalam keterangan pers, Rabu (13/4). 

"Maka demikian, ICR berkolaborasi dengan Cambridge University Press dan Cambridge Assessment English melahirkan sebuah program yang komprehensif dan tentunya sangat suitable bagi siswa SMP dan SMA," tambahnya.

Adanya penerapan berbagai jenis latihan, menurut Heru, tentu membuat setiap materi pembelajaran menjadi lebih mudah dipahami, meningkatkan produktivitas keterampilan reading, writing, speaking, dan listening,.

"Serta mengasah kepercayaan diri siswa, dan tentunya hasil pembelajaran tersebut divalidasi secara internasional melalui ujian Cambridge Assessment English," jelas Heru.

“Dalam rangka meluncurkan program terbaru ini, ICR memberikan promo spesial cashback sampai dengan Rp 1 juta, hanya di bulan April 2022," ucap Iswan Muslimin, National Marketing Manager.

ICR juga sedang mengadakan English Writing Competition yang berhadiah total Rp 15 juta  Kompetisi menulis bahasa Inggris untuk siswa SMP dan SMA seluruh Indonesia.

Kompetisi ini tentunya bertujuan untuk memfasilitasi minat dan bakat menulis siswa/i SMP dan SMA kita, melalui tema khusus peserta bebas mengkreasikan tulisan mereka.

"Informasi lebih lanjut kunjungi website www.icanread.asia/indonesia, IG @icanread_indonesia, atau kunjungi centre ICR terdekat," kata Iswan Muslimin. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

16 Ribu Orang Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Per 30 Juni

👤Theofilus Ifan Suciptp 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:02 WIB
Total 168.980.896 orang telah menerima vaksin lengkap per Kamis...
DOK.MI

Mimbar Agama Rentan Disalahgunakan Kelompok Radikalisme

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:00 WIB
Radikalisme yang mengatasnamakan agama untuk melakukan penyebaran atau propaganda paham...
Antara

82,26% Remaja Terima Vaksin Dosis Lengkap per 30 Juni

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 30 Juni 2022, 22:38 WIB
Sebanyak 21.969.166 remaja usia 12 hingga 17 tahun telah menerima vaksin dosis lengkap per Kamis...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya