Kamis 24 Maret 2022, 21:04 WIB

PT Asabri Beri Bantuan 2000 Masker Bagi Pasar Induk Kramat Jati

Widhoroso | Humaniora
PT Asabri Beri Bantuan 2000 Masker Bagi Pasar Induk Kramat Jati

DOK Asabri
Acara pemberian bantuan 2000 masker dari PT Asabri untuk Pasar Induk Kramat Jati.

 

KOMITMEN PT Asabri (Persero) untuk mendukung program pemerintah dalam memerangi Covid-19 terus dilakukan. Melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), PT Asabri memberikan bantuan 2000 buah masker KF 94 dan KN 95 dan serta 80 buah masker Tomo Lifemask.

Pemberian bantuan itu dilakukan di Lobby Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (24/3) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kepala Divisi Kepesertaan Asabri Koes Ariyanto didampingi Kabid TJSL Kartika Rahmadayanti kepada Kepala Pos Polisi Pasar Induk Kramat Jati Ipda Teguh.

Bantuan 2000 masker tersebut akan dibagikan kepada para pengunjung dan pedagang Pasar Induk Kramat Jati. "Bantuan ini sebagai wujud sinergi Asabri dengan Polsek Kramat Jati dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 di Pasar Induk Kramat Jati," jelas Koes Ariyanto.

Sekretaris Perusahaan PT Asabri, Edison Sianipar mengungkapkan, meskipun saat ini secara nasional tingkat penyebaran Covid-19 di Indonesia sedang menurun, kita tetap jangan lengah. "Pemberian bantuan masker ini juga sebagai upaya untuk terus mengingatkan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujarnya.

Di sisi lain, Panit Binmas Polsek Kramat Jati Ipda Dana Sudarna mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Asabri. "Tujuannya adalah untuk agar masyarakat Kramat Jati khususnya bebas dari Covid-19. Saya sekali lagi, ucapkan terima kasih," ujar Dana Sudarna. (RO/OL-15)

Baca Juga

ANTARA/Asprilla Dwi Adha/aww.

Kasus Covid-19 Global Meningkat, Satgas: Waspada Libur Sekolah dan Idul Adha

👤Atalya Puspa 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 18:55 WIB
Periode saat ini periode libur anak sekolah yang cenderung meningkatkan mobilitas masyarakat ke tempat-tempat wisata. Ditambah, mendekati...
Ist

Faxtor Indonesia Dukung Potensi Industri Test Publisher

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 18:43 WIB
Sebagai test publisher, Faxtor Indonesia terus berfokus dalam pengembangan alat ukur psikologi dengan tetap menjaga integritas...
Freepik

Aktivitas di Media Digital Perlu Kedepankan Etika

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 18:43 WIB
Segala aktivitas digital dan menggunakan media digital memerlukan etika...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya