Selasa 08 Maret 2022, 21:51 WIB

Dukung Ibu Sediakan Makanan Bergizi untuk Keluarga, Laukita Jalin Kolaborasi dengan MoM Academy 

Mediaindonesia,com | Humaniora
Dukung Ibu Sediakan Makanan Bergizi untuk Keluarga, Laukita Jalin Kolaborasi dengan MoM Academy 

Dok. Laukita
Kolaborasi Laukita dengan MoM Academy membagikan 10.000 kemasan laukita

 

KELUARGA menjadi penentu kebiasaaan dan gaya hidup seseorang. Salah satunya melalui peran Ibu yang menjadi sosok kunci dalam urusan menyajikan makanan. Ibu biasanya berupaya secara cermat untuk menemukan solusi tepat agar kebutuhan gizi keluarga tercukupi.  

“Seorang Ibu merupakan kunci sukses pemenuhan gizi keluarga. Sebab itu, Ibu berperan penting dalam memilih lauk otentik yang diasup oleh seluruh anggota keluarga. Tentu saja, pemilihan lauk otentik juga harus dipastikan aman dikonsumsi menjadi faktor penting guna mendukung keluarga tetap sehat, terutama mencari solusi pemenuhan gizi keluarga yang dapat diakses dengan mudah di masa pandemi," ujar Adhia Absar Arryman, Presiden Direktur Umara Group sekaligus founder Laukita 

Community Director MoM Academy Nur Hidayanti mengatakan, seorang ibu merupakan fondasi keluarga. Ibu adalah profesi paling hectic dengan durasi kerja hingga 98 jam per minggu atau lebih 2,5 kali dari profesi lainnya. 

"Termasuk pula dalam urusan menyajikan makanan. Sosok Ibu menjadi garda terdepan keluarga dalam menyiasati bagaimana agar asupan keluarga tetap terpenuhi," katanya. 

Bertepatan dengan momen Hari Wanita Indonesia yang diperingati setiap 9 Maret, Laukita menggandeng MoM Academy untuk mendistribusikan 10.000 produk Laukita, Lauk Asli Siap Saji, kepada 10 komunitas regional binaan MoM Academy sebagai dukungan agar para Ibu senantiasa dapat memberikan makanan terbaik bagi keluarganya. 

Laukita memilih komunitas MoM Academy untuk menjalankan CSR Program ini karena memiliki misi yang sama untuk terus memperhatikan kebutuhan para Ibu, baik dari sisi kesejahteraan dan juga memudahkan beban Ibu dalam menghadirkan lauk otentik di meja makan. 

Laukita merupakan Lauk Asli Siap Saji pertama di Indonesia yang menggabungkan inovasi resep nusantara dan teknologi sebagai one-stop solution bagi pola makan masyarakat Indonesia yang beragam. 

Laukita mengemasnya dengan teknologi yang paling aman tanpa menggunakan bahan pengawet buatan, yakni melalui pembekuan. Laukita, makanan siap saji otentik, masakan Ibu yang ‘smart hectic’, berbasis teknologi; skinpack dan mobile app dapat diunduh di Playstore dan AppStore. 

Baca juga : UGI Gelar Kompetisi Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia

Laukita memiliki beragam Lauk Asli Siap Saji Nusantara yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Para Ibu pun dengan mudah menyajikannya di meja makan keluarga. 

"Laukita percaya bahwa program ini akan memberikan dampak sosial yang nyata bagi keluarga. Laukita membantu ibu yang hectic agar tetap produktif tanpa harus meninggalkan kewajibannya dalam menyediakan lauk yang otentik bagi keluarga,” ujar Adhia.  

Dengan hadirnya Laukita, diharapkan dapat meringankan beban Ibu dalam menghidangkan lauk asli siap saji yang berkualitas di meja makan untuk disajikan kepada seluruh anggota keluarga. 

10.000 produk Laukita akan disebarkan untuk 10 komunitas regional binaan Mom Academy yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.  

“Dalam proses pendistribusian, Laukita meminjamkan satu unit freezer untuk setiap komunitas. Kemudian, Laukita dan tim melakukan penyerahan produk kepada komunitas terpilih. Selanjutnya, dilakukan penyebaran produk yang dilakukan 10 komunitas terpilih ke seluruh moms dan keluarga sekitar,” jelas Yanti.  

Adhia berharap, Kehadiran Laukita sebagai perusahaan Lauk Asli Siap Saji di Indonesia dan MoM Academy dapat memberikan dukungan nyata bagi para Ibu dan perempuan untuk memberikan lauk otentik yang terbaik bagi keluarga Indonesia. 

Kini urusan menyediakan lauk yang otentik bagi ibu yang hectic menjadi lebih mudah. Sebab, ada Laukita yang membantu para ibu menyajikan masakan otentik di meja makan. Jadi, biarpun para ibu hectic dengan urusan pekerjaan kantor, aktivitas rumah tangga, dan urusan me time, lauk di rumah pun tetap harus otentik,” tandas Yanti. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/HO

Masyarakarat dan Pengelola Berkolaborasi Lindungi Populasi dan Habitat Pari Mantra

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 00:22 WIB
Potensi mengenai populasi pari manta dan habitat mereka di kawasan ini masih belum banyak...
Dok Dompet Dhuafa

Kolaborasi Dompet Dhuafa-Lotte Mart di Tebar Hewan Kurban

👤Media Indonesia 🕔Senin 27 Juni 2022, 23:55 WIB
KOLABORASI program tebar hewan kurban (THK) yang digaungkan Dompet Dhuafa bersama Lotte Mart memasuki tahun...
MI/ANTON

UI Raih Penghargaan Tertinggi Liga PTN BH

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 22:05 WIB
IKU merupakan ukuran kinerja baru bagi perguruan tinggi untuk mewujudkan perguruan tinggi yang adaptif dengan berbasis luaran lebih...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya