Selasa 25 Januari 2022, 07:23 WIB

501 Anak Panti Asuhan Terima Donasi Rp98.997.600 dari TheFoodHall

Mediaindonesia.com | Humaniora
501 Anak Panti Asuhan Terima Donasi Rp98.997.600 dari TheFoodHall

Dok BenihBaik.com
Penyerahan donasi TheFoodHall

 

Sebanyak 501 anak panti asuhan di daerah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi menerima donasi senilai Rp98.997.600 dari TheFoodHall, salah satu jaringan supermarket yang dikelola oleh PT Swalayan Sukses Abadi (SSA); juga sebagai salah satu dari anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia.

Anak-anak ini berasal dari 10 panti asuhan, antara lain Panti Asuhan Yayasan Komunitas Anak Maria Immaculatta, Panti Asuhan Aisyiyah Kemayoran, Panti Asuhan Yatim Piatu Al - Qur'aniyyah, dan Yatim Duafa Kafilaturosul Depok. Mereka menerima bantuan paket sembako serta bingkisan berupa makanan ringan.

Penyerahan bantuan telah dilakukan secara bertahap dan acara penyerahan secara simbolik telah digelar pada 27 Desember 2021 berlokasi di TheFoodHall Grand Indonesia. Acara tersebut dihadiri oleh Celvianita Chandra selaku perwakilan dari TheFoodHall dan Rautsan F. Ray Farandi selaku perwakilan dari BenihBaik.com.

Program penyaluran bantuan untuk anak-anak di panti asuhan ini telah memberikan manfaat kepada para penerimanya dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, sekaligus menjadi wadah bagi Teman Baik yang ingin turut membantu masyarakat yang terdampak pandemi agar tetap mampu memenuhi kebutuhan pangannya dalam masa sulit saat ini.“Dalam masa pandemi yang masih berlangsung saat ini, kami memiliki tanggung jawab untuk membantu individu-individu yang terdampak, terutama para anak-anak panti asuhan. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pelanggan TheFoodHall yang telah menyumbangkan donasi dan
kami harap program ini dapat berjalan terus agar bisa membantu lebih banyak individu lainnya,” ungkap Raymond, Head of Marketing & CSR TheFoodHall.

Kolaborasi TheFoodHall bersama dengan BenihBaik.com bukanlah kali pertama. Sebelumnya, TheFoodHall juga menginisiasi gerakan donasi dengan melibatkan para pelanggan, senilai Rp374.117.700 ke beberapa panti jompo. Donasi ini terkumpul dari para pelanggan setia TheFoodHall dengan dua cara, yang pertama adalah pembulatan nilai transaksi dan yang kedua adalah pelanggan diberi kebebasan untuk memilih dan membeli produk yang akan didonasikan.

"Apa yang dilakukan oleh TheFoodHall itu bagaikan kecanduan berbuat baik. Ingin lagi dan lagi, terlebih berdampak untuk banyak orang dan melibatkan banyak orang karena mereka juga melibatkan pelanggan. Terima kasih TheFoodHall, mari kita teruskan segala upaya kebaikan untuk mereka yang perlu dibantu dan perlu kita sayangi," kata Andy F. Noya, CEO sekaligus founder BenihBaik.com.

Baca Juga

DOK.MI

Romo Benny Sebut Harkitnas Momentum Bangun Gerakan Melawan Radikalisme

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 17:35 WIB
Dibutuhkan gerakan nasional guna mempersempit gerak kelompok intoleran, ekstrem, dan radikal agar tidak berkembang lebih...
Ilustrasi

Perbedaan Vertigo dengan Lightheadedness

👤Yatin Suleha 🕔Kamis 19 Mei 2022, 17:30 WIB
Hampir mirip keduanya sama-sama menbuat kepala pusing, baik itu vertigo dengan lightheadedness memiliki perbedaan. Berikut ini perbedaan...
medcom.id

Vertigo? Yuk, Baca selengkapnya

👤Febby Saraswati 🕔Kamis 19 Mei 2022, 17:25 WIB
Serangan vertigo bahkan bisa menyebabkan pengidapnya sampai terjatuh. Berikut ini penjelasan tentang apa itu vertigo, penyebab, gejala, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya