Kamis 13 Januari 2022, 10:18 WIB

Kuretakeso Kemang Rilis Program Membership Berlaku Seumur Hidup

mediaindonesia.com | Humaniora
 

UNTUK memberikan manfaat lebih bagi tamu setia Hotel Kuretakeso Kemang, Kuretakeso Membership Card Program  telah dirilis pada 10 Januari 2022 dan membership ini berlaku seumur hidup.

Kuretakeso Membership Card program ini adalah program yang memberikan kesempatan kepada para tamu untuk  dapat mengumpulkan point dari semua transaksi penyewaan kamar dan di restoran.

Selanjutnya poin tersebut dapat ditukarkan dengan free stay di semua Hotel Kuretakeso di Indonesia dan Jepang, free breakfast, A La Carte Item di Yakitori Sake Bar Kuretake sampai berupa cashback senilai 10 ribu yen atau setara dengan Rp1,3 juta apabila point tersebut ditukarkan di Jepang.

Bagaimana cara ikut serta program membership ini? Caranya sangat mudah. Semua tamu yang stay di Hotel Kuretakeso berkesempatan untuk mendaftar sebagai member. Sedangkan para tamu yang melakukan pemesanan kamar langsung melalui website resmi Hotel Kuretakeso Kemang pada saat mendaftar, akan langsung mendapatkan tambahan 100 point secara gratis senilai Rp1.000.000 (Satu Juta Rupiah).

Dengan demikian setiap member yang melakukan pemesanan kamar secara langsung melalui website hotel dan menghubungi langsung Hotel Kuretakeso berhak mendapatkan point tersebut dan uniknya point yang didapatkan tidak ada tanggal kedaluarsanya.

Oleh karena itu, point yang dikumpulkan oleh para tamu, dapat ditukarkan di Jepang apabila tamu ingin pergi ke Jepang setelah pandemi Covid-19 ini berakhir. (RO/OL-10)

Baca Juga

Ist

Dua Universitas Digandeng Waskita Karya untuk Program Magang

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 21 Januari 2022, 14:34 WIB
PT Waskita Karya (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan dua universitas di Malang, Jawa Timur, dalam rangka pembukaan Program...
DOK KEMEN PPPA

UPTD PPA Diperlukan untuk Beri Perlindungan bagi Perempuan dan Anak

👤Mohamad Farhan Zhuhria 🕔Jumat 21 Januari 2022, 14:31 WIB
Menteri Bintang menuturkan untuk mendukung pelaksanaan dua fungsi baru KemenPPPA, keberadaan UPTD PPA dibutuhkan mulai dari tingkat...
AFP

Lawan DBD, Kemenkes Imbau Masyarakat Cegah Pengembangbiakan Nyamuk

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Jumat 21 Januari 2022, 14:23 WIB
Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonotik Kemenkes, Didik Budijanto, mengimbau masyarakat melakukan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya