Kamis 28 Oktober 2021, 15:37 WIB

Modena Buka 5 Modena Home Center Secara Serentak di 5 Kota

mediaindonesia.com | Humaniora
Modena Buka 5 Modena Home Center Secara Serentak di 5 Kota

DOK MHC

 

MODENA senantiasa memperkuat komitmennya untuk menyediakan peralatan rumah tangga terunggul bagi seluruh masyarakat Indonesisa. Kali ini, MODENA membuka 5 cabang MODENA Home Center di Kota Yogyakarta, Lampung, Bogor, Aceh, dan Bali secara serentak pada 27 Oktober 2021. 

Ini adalah sebuah pencapaian bagi MODENA untuk menjangkau pelanggan-pelanggan baru sekaligus memperluas The MODENA Experience kepada pasar solusi rumah di Indonesia. ''MODENA akan terus melebarkan sayapnya, dan kini sudah ada total 26 MHC yang tersebar di Indonesia, dan pasti akan ada lebih banyak lagi ke depannya,” papar Bagus Prastowo, sebagai Direktur MODENA.

“Tujuan kami dengan membuka 5 MHC secara serentak yaitu untuk membuka akses lebih luas dan lebih banyak lagi untuk pelanggan-pelanggan baru yang belum merasakan produk dan layanan MODENA yang memang sudah terbukti terbaik selama 40 tahun ini,” tambah Bagus.

Untuk merayakan pembukaan MHC ini, tentu MODENA tak lupa untuk menghadirkan promo-promo seru dan menarik seperti diskon 45%, cicilan 0% dan diskon tambahan 5% jika menggunakan bank-bank pilihan. Untuk menambah kemeriahan, beberapa Grand Opening MODENA Home Center pun juga akan mengadakan Cooking Demo bersama chef-chef ternama di Tanah Air. ''Tentunya, acara Grand Opening diadakan dengan mengutamakan protokol kesehatan, kesehatan pelanggan dan staff tetap menjadi prioritas kami,” lanjut Bagus. 

Selain dari desain MHC yang modern untuk memperlihatkan keanggunan produk-produk MODENA secara maksimal, MHC juga berfungsi sebagai langkah awal bagi pelanggan yang ingin terjun ke industri kuliner, atau hanya menginginkan kehidupan yang lebih sehat. 

Banyak pilihan-pilihan dari empat lini yang MODENA tawarkan, termasuk Cooking, Cooling, Cleaning, dan Profesional. Pelanggan dapat mencoba dan memilih produk-produk yang sesuai dengan gaya hidup mereka dengan kayanya pilihan inovasi MODENA. “Kami sangat bersemangat untuk menyambut banyak pelanggan baru dan membantu meningkatkan kualitas hidup mereka,” jelas Bagus.

Selain dari peralatan rumah tangga, MHC pun juga berfungsi menjadi sebuah pintu untuk kehidupan yang lebih seru dan berwarna lagi dengan adanya MODENA MARVEL Series yang diluncurkan di pertengahan tahun ini. Pelanggan juga langsung bisa mencoba variasi Air Purifier MODENA terbaru yang sangat penting untuk dimiliki di masa pandemi ini dan mendapatkan solusi untuk energi ramah lingkungan dengan menggunakan MODENA SolarPad yang diluncurkan dari lini baru MODENA yaitu MODENA Energy.

“Semangat kami untuk menjadi trend-setter dan juara dari industry home appliance menggerakkan kami untuk terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai produk baru. Selain itu, di tahun 2022 mendatang kami juga sudah mempersiapkan pembukaan MHC baru di beberapa kota di Indonesia seperti Padang, Solo, dan Pontianak untuk berikan kemudahan belanja konsumen,” tutup Bagus.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus instagram MODENA di @modenaindonesia untuk promo-promo seru dan update lainnya. Atau kunjungi website kami di www.modena.com. (RO/OL-10)

Baca Juga

ANTARA/Foto: Humas UP

Matching Fund 2021, Universitas Pancasila Beri Pelatihan Dua Hari

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Desember 2021, 03:09 WIB
Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa bagaimana membuat laporan keuangan dengan sederhana bagi...
DOK MI

Edukasi Literasi Gizi Di Daerah Harus Libatkan Tokoh Masyakarat

👤Widhoroso 🕔Selasa 30 November 2021, 23:50 WIB
Edukasi dan sosialisasi literasi gizi di daerah membutuhkan keterlibatan tokoh...
Dok. Pribadi

KONI-UT Kolaborasi Beri Pendidikan Tinggi bagi Atlet Berprestasi 

👤Mediaindoensia.com 🕔Selasa 30 November 2021, 23:39 WIB
Ojat Darojat, mengatakan kampusnya telah ditunjuk sebagai Ketua Konsorsium Pembelajaran dalam Jaringan Nasional dan menyediakan 100...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya