Rabu 13 Oktober 2021, 17:34 WIB

Kemudahan dari Aviary Bintaro di Bulan Oktober dengan Berbagai Penawaran Menarik

mediaindonesia.com | Humaniora
Kemudahan dari Aviary Bintaro di Bulan Oktober dengan Berbagai Penawaran Menarik

DOK AVIARY BINTARO
Caesar Salad, salah satu menu baru makanan ringan yang menyehatkan.

 

AVIARY Bintaro kembali menawarkan berbagai kemeriahan bulan Oktober di tengah pelonggaran Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sehingga memberikan angin segar terhadap semua kegiatan sosial dan ekonomi namun tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

Starling Eatery, memberikan suguhan menarik dengan lebih dari 5 (lima) pilihan menu serta tampilan baru dari makanan pembuka hingga penutup. Serta yang tidak kalah menarik adalah Sharing Course Menu yang dapat dinikmati minimal untuk 4 (empat) orang. Dapatkan juga potongan harga sebesar 10% bagi yang telah divaksin dengan menunjukkan kartu vaksin.

Berbagai aktivitas menarik di akhir pekan menjadi pilihan bersama bagi keluarga. Selain bermain bersama salah satu koleksi burung paruh bengkok 'Sun Conure' setiap hari Sabtu dan Minggu 'Bunny Show' menjadi pelengkap hari libur Anda dan sahabat kecil kami.

Bunny Show setiap Sabtu dan Minggu Pukul 08.00 WIB-09.00 WIB.

Juga telah kembali hadir Donor Darah pada Senin, 11 Oktober 2021 pukul 10.00 – 14.00 WIB setiap 3 (tiga) bulan sekali. Ini sebagai bentuk dari program Corporate Social Responsibilities.

Memberikan pelayanan terbaik kepada tamu adalah salah satu tujuan Aviary Bintaro. Untuk itu, Aviary Bintaro menerima masukan dari berbagai ulasan yang masuk melalui online maupun offline.

Melalui program 'Giveaway Alert'. Yaitu memberikan ulasan melalui www.tripadvisor.com akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi apabila ulasannya dimuat di laman TripAdvisor. Jadi, berikan ulasan sebanyak mungkin untuk Aviary Bintaro dan dapatkan hadiah langsung yang menarik.

Kemudahan lainnya adalah, Aviary Bintaro telah membuka pusat kebugaran 'Aviary Health Colony' di lantai 12 dengan peraturan protokol kesehatan yang ketat. Berdampingan dengan Kolam Renang dan Tempat Bermain Anak mulai dibuka pukul 06.00 – 18.00 WIB. (OL-10)

Baca Juga

DOK YOUTUBE

Mahfud MD Klaim, Saat Ini, Kaum Santri Sudah Sangat Maju

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 12:15 WIB
Santri tidak hanya dikaitkan dengan lulusan pondok pesantren tetapi juga orang Islam yang rajin melaksanakan ajaran...
ANTARA

Tak Mau Kecolongan Seperti Virus Delta, Pemerintah Lakukan Pengetatan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 11:42 WIB
Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sonny Harry Harmadi mengatakan pengetatan pintu masuk Indonesia jelang...
ANTARA/ Rony Muharrman

Evaluasi Inpres Penanggulangan Karhutla Dibutuhkan untuk Perkuat Pencegahan

👤Atalya Puspa 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 11:35 WIB
Selama hampir 10 bulan terakhir, serta prediksi hingga akhir bulan ini, Indonesia telah dapat memastikan bebas dari duet bencana tahun...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya