Kamis 15 April 2021, 13:40 WIB

Gemerlapnya Ramadan di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

mediaindonesia.com | Humaniora
 

UNTUK menyambut Ramadan, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan berbagai paket yang menarik untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ini.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta mengundang para tamu untuk merasakan kebersamaan berbuka puasa dalam nuansa Jawa sambil menikmati hidangan prasmanan dengan suasana pasar tradisional dan ikon Ramadan 'bedug' yang menampilkan gaya penduduk daerah setempat.

Tamu akan diajak untuk merasakan pengalaman kuliner warisan budaya Indonesia dan mencoba berbagai suguhan favorit buka puasa. Seperti jajan pasar, gorengan, nasi kucing, dan kolak.

Hotel ini menawarkan ruang terbuka yang luas dan indah di mana tamu dapat menikmati sajian Ramadan di tepi infinity pool, Kudus Hall & Sultan Pizzeria. Di masa pandemi saat ini, menikmati makan malam di bawah bintang-bintang di ruang terbuka merupakan cara terbaik untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Seiring matahari terbenam, para tamu dapat menikmati beragam hidangan dan minuman yang menghangatkan, berbagai jenis soto, sate, beragam kurma, manisan, dan makanan penutup yang lezat dengan harga Rp350.000 ++/orang.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menawarkan paket meeting selama Ramadhan di Lagoon Garden dan Golden Ballroom untuk tamu yang akan mengadakan pertemuan, rapat, konvensi atau acara lainnya dengan harga mulai dari Rp450.000 nett/orang untuk paket full day. Penyajian hidangan prasmanan dan food stall dapat diubah ke dalam boks yang bisa dibawa pulang dengan pilihan menu ayam panggang utuh atau ikan goreng besar dengan beberapa kue.

Untuk tamu VIP, disiapkan paket Beef Wellington atau hidangan favorit hotel, Salmon en Croute. Selain paket meeting half day dan full day, The Sultan Hotel & Residence juga menyediakan paket coffee break untuk 1 sesi meeting dengan harga Rp200.000 nett /orang.

Selama bulan Ramadan, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan paket kamar dengan harga mulai dari Rp1.189.000 nett / kamar / malam termasuk sahur dan takjil gratis di Lagoon Lounge, check-in lebih awal dan check-out lebih lambat (tergantung ketersediaan) dan diskon 20% untuk buka puasa prasmanan di tepi kolam renang, Kudus Hall & area luar ruang di Sultan Pizzeria.

Bonus lain yang bisa didapatkan para tamu adalah diskon sebesar 50% untuk pembelian produk Alleira Batik di Senayan City & Plaza Indonesia.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menyediakan sepeda yang dapat digunakan para tamu maksimal selama 2 jam di sekitar kawasan Gelora Bung Karno.

Ramadan adalah waktu untuk merefleksikan kehidupan. Ciptakan kenangan tak terlupakan dengan merayakan kemeriahan Ramadan bersama orang-orang tersayang di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 021-5703600 atau 021-57891001. (RO/OL-10)

Baca Juga

ANTARA/Fauzan

Sebanyak 42 Ribu Kendaraan Menuju Tempat Wisata Diputarbalikan

👤Hilda Julaika 🕔Senin 17 Mei 2021, 05:32 WIB
Mereka diputarbalikan demi mencegah kerumunan di tempat...
Badan POM

Izin Edar Lianhua Qingwen dan Phellodendron Donasi Dicabut

👤Zubaedah Hanum 🕔Minggu 16 Mei 2021, 22:35 WIB
Badan POM mencabut izin edar produk Lianhua Qingwen Capsules (LQC) dan Phellodendron yang sebelumnya diperuntukan sebagai produk donasi...
Antara/Galih Pradipta

Pengusaha Terima Keputusan Harga Vaksin Gotong Royong

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 16 Mei 2021, 22:15 WIB
"Prusahaan yang berpartisipasi dalam vaksinasi gotong royong bisa menerima harga tersebut dan Kadin siap untuk mendukung...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Optimalkan Potensi Zakat, Ekonomi Bergerak

Berdasarkan data outlook zakat Indonesia pada 2021 yang dipublikasikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), potensi zakat Indonesia mencapai Rp327,6 triliun.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya