Rabu 31 Maret 2021, 16:02 WIB

Pangdam Jaya Resmikan Gedung Baru RS Bhakti Mulia

Swari Tyasa | Humaniora
Pangdam Jaya Resmikan Gedung Baru RS Bhakti Mulia

Metro Tv/Swari Tyasa
Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman meresmikan gedung Rumah Sakit Bhakti Mulia, Jalan KS Tubun No 79, Slipi, Jakarta Barat.

 

PANGLIMA Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman meresmikan gedung c di Rumah Sakit Bhakti Mulia, Jalan KS Tubun No 79, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (31/3).

Saat meresmikan gedung baru di Rumah Sakit Bhakti Mulia milik Kodam Jaya ini, Pangdam Jaya didampingi beberapa pejabat utama Kodam Jaya seperti Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Mustafa, dan juga Direktur PT Jayakarta Medika Bhakti dr. Antonius TS Prabowo.

Setelah penandatangan prasasti dan pengguntingan pita, Mayjen TNI Dudung Abdurachman langsung meninjau 4 lantai gedung baru rumah sakit tersebut. Lantai 1 terdapat poli klinik kebidanan, mata dan administrasi, lantai 2 perawatan umum, lantai 3 perawatan kebidanan, serta lantai 4 ruang operasi dan juga ICU.

Baca juga: Kapolda dan Pangdam Tinjau Banjir di Pondok Gede Bekasi

Pangdam Jaya mememinta kepada Direktur Rumah Sakit Bhakti Mulia agar betul-betul memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat tanpa pandang bulu.

“Pada kesempatan yang baik ini saya sampaikan kepada Direktur RS agar di dalam pelayanan kepada masyarakat betul-betul harus yang maksimal. Jadi Rumah Sakit ini menjadi Rumah Sakit andalan atau Rumah Sakit sebagai harapan bagi masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu,” ungkap Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Ia memaparkan, pembangunan gedung dilakukan mulai dari 16 Desember 2019 sampai 29 Maret 2021 dengan luas bangunan sekitar 2488 meter persegi. Hingga kini RS Bhakti Mulia dikategorikan sebagai RS Tipe C oleh Kementerian Kesehatan. (A-2)

Baca Juga

MI

Satgas : Pandemi belum Berakhir, Jangan Mudik!

👤Atalya Puspa 🕔Sabtu 17 April 2021, 21:20 WIB
Pandemi covid-19 belum berakhir karena itu masyarakat kembali diminta tidak melaksanakan mudik pada Hari Raya Idul Fitri tahun...
Antara/Makna Zaezar

Jelang Hari Terakhir, Pelaksanaan UTBK Gelombang 1 Berjalan Baik

👤Faustinus Nua 🕔Sabtu 17 April 2021, 19:15 WIB
Sejak dimulai pada 12 April hingga hari ini ke-6 atau jelang hari ujian terakhir besok, Minggu 18 April, tak ada laporan terkait peserta...
Antara/HO

Moderasi Upaya Hindarkan Bahaya Radikalisasi di Kalangan Milenial

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 17 April 2021, 19:00 WIB
Pendidikan dan sosialisasi untuk melawan radikalisme dan terorisme kepada anak muda milenial sangat penting apalagi di masa teknologi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya