Jumat 30 Oktober 2020, 06:00 WIB

OTG dapat Vitamin C 1000mg Gratis dari Amunizer

mediaindonesia.com | Humaniora
OTG dapat Vitamin C 1000mg Gratis dari Amunizer

DOK ENESIS
OTG dapat Vitamin C 1000mg Gratis dari Amunizer.

 

JUMLAH tingkat kesembuhan kasus Covid-19 di Indonesia berada di peringkat ke 16 dari 217 negara di dunia dengan jumlah 325,793 kasus sembuh.

Melihat total akumulasi kasus terkonfirmasi sebanyak 400,483 kasus, dapat dikatakan bahwa tingkat kesembuhan di Indonesia meningkat sebanyak 81.4% dari kasus terkonfirmasi (per 29/10).

Tingkat kesembuhan yang tinggi ini menjadi harapan bagi para pasien positif yang masih dalam penanganan ataupun pasien tanpa gejala. Seperti yang diketahui per 29 Oktober 2020 Indonesia masih memiliki kasus aktif sejumlah 61.078 kasus.

Melihat data ini, Amunizer Vitamin C1000Mg membuat gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”, dengan membagikan Amunizer Vitamin C 1000 MG gratis kepada penderita Covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) atau biasa disebut asimtomatik di seluruh Indonesia.

Punjung Santoso (Product Head Amunizer) mengatakan,“kita melihat adanya harapan untuk terus meningkatkan presentasi tingkat kesembuhan dari kasus COVID19, melalui gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit.”

“Program ini merupakan respons dari Amunizer untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan presentase kesembuhan pasien Covid-19 dan menjaga Kesehatan Nasional khususnya di masa pandemi ini ” ujar Punjung.

Pasien tanpa gelaja perlu meningkatkan daya tahan tubuh mereka untuk melawan virus yang ada didalam dirinya, maka selain mengonsumsi makanan sehat, olah raga, tidur yang cukup dan perlu mengonsumsi suplemen vitamin.

“Amunizer Vitamin C1000mg adalah minuman ramuan herbal alami dibuat di Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia. Melalui gerakan ini kita harap nantinya Amunizer dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh mereka” imbuh Punjung.

Amunizer bermanfaat untuk proses pemulihan pasien Covid-19, karena Amunizer mengandung Triple Protection, yaitu Vitamin C 1000mg dan Zinc yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Elderberry sebagai anti oksidan kuat dan Lonicera, Forsythia, dan Phillantus sebagai herbal melawan virus dan bakteri.

Gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit” ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif dan tanpa gejala di seluruh wilayah Indonesia dengan mendaftarkan diri melalui bit.ly/AmunizerUntukDayaTahanTubuh.

Bila ingin membeli, Amunizer terdapat di Tokopedia melalui link ini. (RO/OL-10)

Baca Juga

DOK Universitas Pancasila

Universitas Pancasila Gelar Wisuda secara Daring

👤Syarief Oebaidillah 🕔Sabtu 28 November 2020, 21:17 WIB
Universitas Pancasila hingga kini telah meluluskan 60.608 sumber daya manusia terdidik dari ahli madya, profesi, dan sarjana berbagai...
DOK. Denny JA

8 Serial Film Era Virus Korona Diluncurkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 November 2020, 20:46 WIB
8 serial film Denny JA ini dibintangi artis dan aktor nasional papan atas, yaitu Christine Hakim, Reza Rahadian, Ine Febriyanti, Ruth...
Kagama

Kemendikbud Ingin Ubah Stigma Pendidikan Vokasi

👤Syarief Oebaidillah 🕔Sabtu 28 November 2020, 20:08 WIB
Stigma pendidikan vokasi yang masih dianggap pilihan kedua dan dipandang sebelah mata diharapkan bisa berubah. Memilih pendidikan hendaknya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya