Selasa 31 Desember 2019, 08:05 WIB

Motivator Milenial Bangkitkan Semangat Ribuan Anak Muda Indonesia

mediaindonesia.com | Humaniora
Motivator Milenial Bangkitkan Semangat Ribuan Anak Muda Indonesia

Istimewa
Motivator milenial Indra Sugiarto menginspirasi orang bukan sekedar perkara merangkai kata-kata mutiara. 

 

BERBUCARA erupakan hal yang mudah. Namun, berhasil menginspirasi dan memotivasi orang lain saat berbicara, sudah pasti merupakan kemampuan berharga yang tidak dimiliki semua orang. Menginspirasi orang bukan sekedar perkara merangkai kata-kata mutiara. 

Indra Sugiarto, alumni IPB ini adalah anak muda yang peduli dengan pendidikan anak muda di Indonesia yang terus memberikan dampak positif dalam kehidupaan banyak anak muda Indonesia di berbagai kota.

Motivator milenial yang selalu menjadi sebutan untuk Indra Sugiarto berawal dari mimpinya yang luar biasa ingin menjadikan anak milenial selalu dalam kebahagiaan dan selalu bersyukur di era revolusi industri 4.0 ini.

Tidak hanya sebagai motivator milenial, Ia pun sukses membuat dua buku hanya dalam waktu setahun terbit. Bahkan, dua-duanya sekaligus dan langsung menjadi best seller. Buku self improvment itu berjudul 'Teman Berjuang dan Tumbuh dari Luka'.

Di balik kesuksesannya, hampir setiap orang dekat meragukan pilihannya tersebut, namun ia tetap yakin dengan pilihannya itu. Ia mengambil pilihan tersebut dengan pertimbangan bahwa ia masih muda, ia mau mengambil risiko apapun yang mungkin ia hadapi nanti.

Dan jadilah dia benar benar belajar dan mendalami bagaimana motivator muda untuk anak milenial. Bahkan, dia juga sukses membangun platform edukasi MasukKampus yang telah mencapai lebih dari 800 ribu followers di Instagram

Banyak anak muda yang menangis dan tergugah hatinya selama sesi seminar motivasi dengan kak Indra Sugiarto.

“Mengikuti event MasukKampus adalah salah satu bentuk ikhtiar saya untuk meraih kampus impian, dan motivasi dari Kak Indra Sugiarto sebagai inti acara yang dinantikan mampu menggugah kembali semangat saya dalam mengejar impian. Terima kasih Kak Indra, saya jadi semakin membara semangatnya” ujar Lantika salah satu peserta asal Banyumas, Jawa Tengah. (OL-09)

Baca Juga

MI/M Irfan

BMKG Ingatkan Potensi Hujan Petir di Jakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Maret 2021, 05:16 WIB
BMKG ingatkan warga Jakarta potensi hujan disertai kilat pada...
Antara

Frasa Agama Raib, Ini Kata Majelis Pendidikan Katolik

👤Syarief Oebaidillah 🕔Minggu 07 Maret 2021, 23:40 WIB
RAIBNYA frasa 'agama' dalam Peta Jalan Pendidikan Nasional (PJPN) 2020-2035 menuai kritik dari ormas Islam. Bagaimana pendidik...
MI

Frasa Agama Raib, Kemendikbud: Peta Jalan Pendidikan belum Final

👤Syarief Oebaidillah 🕔Minggu 07 Maret 2021, 23:10 WIB
RAIBNYA frasa 'agama' dalam Peta Jalan Pendidikan Nasional (PJPN) 2020-2035 milik Kemendikbud dipertanyakan. Lantas, apa kata...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya