Jumat 20 Januari 2023, 16:38 WIB

Serial Domikado Episode 6 Ajak Anak Kreatif di Dapur

mediaindonesia.com | Hiburan
Serial Domikado Episode 6 Ajak Anak Kreatif di Dapur

ANTARA
Tangkapan layar cuplikan adegan episode keenam program serial edutainment "Domikado".

 

PROGRAM serial edutainment Domikado merilis episode keenamnya yang dapat disaksikan mulai pukul 16.00 WIB, Jumat (20/1), di kanal YouTube Domikado_ID.

Di episode yang membawakan judul 'Bekal Gemas' dengan bintang tamu Chef Jenny ini mengajak anak-anak bisa lebih kreatif di dapur. Serial ini akan dibuka dengan kisah curhat seorang ibu yang mengalami kesulitan mengajak anak-anak menikmati sayur. Akhirnya, Astrobek, Cricket, dan Beo bertemu Chef Jenny yang mengajak membuat bekal. Bekal itu tidak hanya enak disantap dan tampilannya menggemaskan tetapi juga menyehatkan.

Lewat episode ini, Astrobek, Cricket, dan Beo juga mencoba membuat sandwich yang lucu dan bergizi agar makanan di atas meja bisa selalu dihabiskan.

Tidak hanya Astrobek, Cricket dan Beo yang senang dengan berbagai buah dan sayur, sahabat Domikado lainnya juga tampil di episode ini berbagi tentang buah dan sayur kesukaan mereka.

Baca juga: Domikado Rilis Lagu Tangga Nada

Domikado menayangkan episode-episode baru setiap pekan. Program serial edutainment ini diproduksi oleh Visinema Studios persembahan duo kreator Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy. Serial "Domikado" musim pertama akan terdiri total 24 episode.

Tak hanya sajian serial-serialnya, Domikado juga memiliki beberapa lagu dan klip musik seperti “Tangga Nada”, “Rayap”, dan “Cita-Cita” yang bisa dinikmati melalui YouTube serta platform musik digital.(Ant/OL-5)
 

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:23 WIB
Selain itu 100 personel Satpol PP, 471 petugas pengamanan, 475 kru dan 170 petugas medis serta disiapkan 10 unit ambulans gawat...
Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya