Selasa 10 Januari 2023, 09:15 WIB

Kara Chenoa Buka 2023 Lewat Single Simple Crush

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Kara Chenoa Buka 2023 Lewat Single Simple Crush

Instagram @kara_chenoa
Kara Chenoa

 

PENYANYI dan penulis lagu asal Indonesia, Kara Chenoa, merilis single terbarunya yang berjudul Simple Crush, yang membuka 2023. Lagu berbahasa Inggris ini menjadi bagian dari mini album yang akan dirilis Kara pada tahun ini.

Lagu itu, kata Kara, dalam keterangannya, dikutip Selasa (10/1), bercerita tentang perjalanan seseorang yang bertumbuh dewasa dalam mengerti arti cinta.

"Di lagu ini aku cerita bahwa love itu tidak simple. Beda sama cinta monyet yang pure dan mudah. Love needs sacrifice, butuh lebih dari sekedar ingin," kata Kara.

Baca juga: Kara Chenoa Hadirkan Lagu Dansa untuk Semua Lewat Shoe

Lagu bertempo upbeat dan kental dengan nuansa R&B itu diciptakan Kara bersama Monty Hasan, yang juga berperan sebagai produser.

Lagu Simple Crush, ungkap Kara, memiliki perbedaan dengan lagu terdahulunya. Di sini, ia mencoba membuat lagu yang lebih simple dan minimalis.

"Aku merasa ini lagu yang lumayan beda dari apa yang pernah aku buat. Aku explore untuk minimalis dan mau coba capture essence lugu dari lagu-lagu genre pop. Jadi di lagu ini aku belajar banget less is more," ucapnya.

Kara berharap lagu terbarunya bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik di Indonesia, terutama bagi mereka yang sedang jatuh cinta.

"Aku berharap buat yang dengar bisa senyum sedikit lebih lebar ketika memang kalian in love, karena it's not always easy. If you're not in love then tenang aja cause finding love is hard," ujarnya.

Simple Crush secara resmi dirilis di seluruh digital streaming platform di Indonesia pada tanggal 6 Januari 2023. Video lirik resminya dirilis pada hari yang sama di kanal YouTube Kara Chenoa.

Kara, pada 2022, telah merilis dua lagu yakni Missus Superficial yang menjadi penanda debutnya bersama Stacks, Urban Division dari Warner Music Indonesia.

Lagu keduanya adalah Shoe, yang merupakan bagian dari 2nd Asiatic.wav, proyek kompilasi Asiatic Records / Warner Music Asia. Shoe pun diciptakan oleh Kara Chenoa dan diproduseri oleh Vurplay. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...
Instagram @jinyoung_0922jy

Jinyoung GOT7 Ekspresikan Perasaan Lewat Cotton Candy

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 03 Februari 2023, 11:45 WIB
Jinyoung, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/2), menulis lirik lagu Cotton Candy dan juga berpartisipasi dalam komposisi lagu tersebut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya