Rabu 09 November 2022, 09:00 WIB

Last Dinosaurs Rilis Album From Mexico With Love

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Last Dinosaurs Rilis Album From Mexico With Love

MI/HO
Last Dinosaurs

 

BAND indie-rock asal Australia, Last Dinosaurs, akhir pekan lalu merilis album terbaru mereka yang telah sangat ditunggu-tunggu, From Mexico With Love, melalui label musik Nettwerk. 

Membuktikan diri mereka sebagai musisi global, kakak beradik Lachlan dan Sean Caskey bersama Michael Sloane mengambil inspirasi dari berbagai musisi untuk proyek terbaru mereka ini. Mulai dari ikon New York, The Strokes hingga legenda California, The Beach Boys, musisi city-pop asal Jepang, Hiroshi Sato, dan tentu saja, negara Meksiko tempat Lachlan menyusun proyek ini. 

Hal-hal tersebut membuktikan bagaimana ketiganya dapat menemukan inspirasi di mana pun mereka berada. Hasilnya adalah petualangan menarik tentang dunia di sekitar kita dan dunia di dalam diri kita. 

Baca juga: Last Dinosaurs Rilis Single Auto-Sabotage

Berbagai single mereka sebelumnya, Collect Call, Look Back, Auto-Sabotage, dan CDMX, menerima sambutan hangat dari berbagai media internasional seperti Rolling Stone Australia, NME, FLOOD, dan FLAUNT dan mengumpulkan lebih dari 200 ribu stream per hari. 

Sejak Last Dinosaurs kembali di tengah pandemi global, mereka telah menggelar tur di Amerika Serikat (AS), Meksiko, Jepang, dan tanah air mereka yaitu Australia, dan untuk pertama kalinya tampil di festival musik Lollapalooza.

Tanpa menunjukkan tanda-tanda melambat sedikit pun, Last Dinosaurs akan segera menyelesaikan tur AS mereka bersama Bad Suns dan siap menggelar konser mereka di Singapura yang tiketnya habis terjual dalam dua hari. 

Last Dinosaurs juga mengumumkan penampilan mereka di festival Maho Rasop Festival di Thailand dan 'A Day on the Green' bersama Florence + the Machine, King Princess, dan Hatchie pada Maret 2023. (RO/OL-1)

Baca Juga

Instagram @hbosthelastofus

HBO Rilis Trailer Resmi Serial The Last of Us

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 13:00 WIB
Sembilan episode dari season pertama serial itu akan mulai tayang pada 16 Januari mendatang di HBO dan HBO...
Instagram @jin

Jin BTS akan Jalani Wamil Tanpa Acara Perpisahan dengan Penggemar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 11:45 WIB
"Jin akan bergabung dengan Angkatan Darat sebagai tentara aktif untuk memenuhi wajib militernya. Tidak akan ada acara khusus pada hari...
Instagram @wednesdaynetflix

Wednesday Masuk Daftar Serial Netflix Terpopuler Sepanjang Masa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 11:00 WIB
Serial Wednesday menempati peringkat ketiga sebagai konten TV berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton dalam sejarah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya