Minggu 06 November 2022, 10:45 WIB

Sharon Stone Berjuang untuk Sembuh Total

Putri Rosmalia Octaviyani | Hiburan
Sharon Stone Berjuang untuk Sembuh Total

AFP/LOIC VENANCE
Sharon Stone

 

AKTRIS yang namanya melambung lewat film Basic Instinct, Sharon Stone, tengah berjuang untuk mendapatkan kesembuhan secara total. Perempuan berusia 64 tahun itu akan segera menjalani operasi pengangkatan tumor di rahimnya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Sabtu (5/11), Stone mengatakan akan rehat dari semua aktivitasnya. Itu dilakukan karena ia ingin fokus memulihkan tubuhnya pascaoperasi nanti.

“Aku akan beristirahat sekitar empat sampai enam minggu hingga pulih total,” ujar Stone.

Baca juga: Aaron Carter Dilaporkan Tutup Usia

Bukan hal yang mudah bagi Stone mengetahui ada tumor yang bersarang di rahimnya. Terlebih sebelum dipastikan memiliki tumor, ia sempat mengalami kesalahan perawatan karena adanya kekeliruan diagnosa dokter.

"Aku sempat menjalani prosedur yang salah dan menimbulkan rasa sakit hebat. Akhirnya aku mencari opini kedua dan dari sana baru diketahui penyebab rasa sakitku yang sebenarnya," ujar perempuan bernama lengkap Sharon Vonne Stone itu.

Memiliki pengalaman tidak mengenakkan akibat salah diagnosa, Stone mengingatkan penggemarnya agar jangan buru-buru percaya dan menerima hasil diagnosa dokter. Ia menyarankan untuk selalu mencari opini kedua sebelum memutuskan tindakan pengobatan yang akan dilakukan.

"Mencari opini kedua bisa menyelamatkan nyawamu," ujarnya.

Sementara itu, sebelum muncul dengan kabar soal tumor yang dideritanya, Stone memang diketahui telah lama berjuang menjaga kesehatan tubuhnya. Khususnya setelah ia mengalami serangan stroke pada 2001.

Saat itu, di usianya yang baru menginjak 43 tahun, Stone nyaris kehilangan nyawa akibat serangan stroke. Ia mengalami stroke akibat adanya pendarahan di otak. Meski sempat mengalami masa-masa kritis, Stone berhasil pulih dan kembali beraktivitas.

Meski begitu, Stone mengaku perjalanan hidupnya pascastroke tersebut tidak mudah. Ia juga tidak lagi bisa melanjutkan kariernya sebagai seorang aktris dengan maksimal.

"Aku harus menggadaikan rumahku. Intinya aku sempat kehilangan semua yang kumiliki. Aku sebelumnya sangat terkenal, bermain di film dan dipuja sebagai seorang perempuan lalu kemudian aku stroke dan dengan cepat dilupakan oleh semua orang," ujar Stone.

Ibu tiga anak tersebut mengatakan ia tidak akan berhenti berjuang mendapatkan kesembuhan total. Hal itu akan ia perjuangkan khususnya demi ketiga anaknya, Roan, 22, Laird, 17, dan Quinn, 16. (OL-1)

Baca Juga

Instagram @zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca Ungkap Pentingnya Bonding dengan Anak Sejak Dini

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 06:30 WIB
"Menurut aku, bonding sama anak itu penting banget. Itu penting banget karena bisa meningkatkan rasa aman, nyaman, dan percaya pada...
Dok. Arupa Kata

Berkisah tentang tragedi alam didunia, Arupa Kata Rilis Album Sedetik Senyawa

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 19:21 WIB
Arupa Kata merupakan perkumpulan tim audio visual yang berdiri pada 2009 dan telah banyak mengerjakan project visual seperti dokumenter...
Ist

Malam Puncak Indonesian Music Awards 2022 Sukses Digelar

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 13:50 WIB
Almarhum Chrisye sebagai tokoh musik Indonesia yang paling layak menerima penghargaan Lifetime Achievement Indonesian Music Awards...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya