Rabu 02 November 2022, 06:30 WIB

Heidi Klum Pakai Kostum Cacing untuk Halloween

Dinda Shabrina | Hiburan
Heidi Klum Pakai Kostum Cacing untuk Halloween

Instagram @heidiklum
Selebritas Heidi Klum

 

SETELAH seluruh dunia dihantam pandemi, perayaan Halloween dua tahun belakang hanya mampir tanpa perayaan yang spesial. Si ratu ikonik Heidi Klum, 49, baru-baru ini mencuri perhatian warganet dengan kostum head-to-toe-nya yang sangat unik, yakni berbentuk cacing di New York City.

Memang tidak heran ia mendapat julukan si Ratu Halloween. Model asal Bergisch Gladbach, Jerman itu selalu berhasil membuat kostum-kostum seram tiap Halloween tiba. Kali ini, ia beraksi dengan kostum cacing dari ujung kaki hingga kepalanya. Persis seperti seekor cacing nelayan seram.

Seluruh tubuh Klum tertutup, kecuali mata dan mulutnya. Ia juga mengenakan sepatu kets cokelatnya. Dalam sebuah momen di akun Instagram Good Morning Amerika, Klum tampak menggeliat bak cacing di karpet biru.

Baca juga: Shania Twain Kembali Bernyanyi

Klum telah menyiapkan kostum Halloween-nya selama berbulan-bulan. Ia benar-benar menunjukkan dedikasinya untuk berusaha sekuat tenaga untuk membuat liburannya penuh kejutan dan menyenangkan. Bahkan, dari jauh-jauh hari, Klum telah menunjukkan tanda-tanda itu dengan mengunggah tentang perlengkapan untuk pesta Halloween di bulan Oktober.

Dan Halloween pun tiba. Untuk melengkapi nada menakutkan, Klum mengunggah foto dirinya dengan kostum cacing itu. "This Is Halloween. Perayaan klasik dari sebuah pesta mimpi buruk sebelum Natal,” kata dia, Selasa (1/11).

“....dan itu dimulai #heidihalloween2022," tulisnya di samping serangkaian emoji Halloween yang menyenangkan.

Mengenakan kostum cacing seram itu begitu sesak. Bahkan, dalam sebuah talkshow Klum juga sempat mengakui dirinya takut dengan penampilannya di Halloween tahun ini. Namun, Klum mengatakan ia harus melewatinya demi perayaan Halloween yang menyenangkan.

Dia juga menceritakan prosesnya mempersiapkan si kostum cacing. Klum mulai bersiap-siap pada jam 11 pagi untuk perayaan malam itu dan mengambil beberapa pertanyaan dari warganet tentang semua hal yang berkaitan dengan Halloween.

Saat riasannya mulai terbentuk, Klum memberi tahu pengikut setianya betapa bersemangatnya dia untuk pesta tahun ini setelah mengambil cuti dua tahun karena covid-19. 

Dia juga membocorkan bahwa hal pertama yang dia lakukan di pesta Halloween-nya adalah berkeliling untuk menyapa semua orang dan mencoba mencari tahu siapa yang ada di balik setiap kostum.

“Saat malam itu tiba, sungguh, memang aku merasa begitu sesak saat mengenakannya. Terutama karena kostum itu begitu menempel dengan tubuh saya dan saya tidak bisa melepasnya. Tapi saya harus benar-benar melewatinya,” ujar Klum.

“Aku telah berkomitmen penuh dengan penampilanku di pesta seram ini. Aku tidak akan memberikan penampilanku seperti aku hanya sekadar mengenakan wig dan melepasnya. Lihat kostumku, cacing nelayan, ini bahkan menempel di kulitku,” tandasnya. (OL-1)

Baca Juga

MI/Ardi T Hardi

Garin Memulai Debut Film Horor dalam Puisi Cinta yang Membunuh

👤Ardi T Hardi 🕔Minggu 04 Desember 2022, 11:30 WIB
. Film yang berjudul Puisi Cinta yang Membunuh tersebut merupakan film pertama Garin Nugroho yang bergenre...
Dok KlikFilm

Film Triangle Of Sadness Hingga Cross The Line Temani Libur Nataru di KlikFilm

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:48 WIB
Memasuki akhir tahun 2022, platform digital KlikFilm menghadirkan film-film baik dari dalam maupun luar...
Dok KlikFilm

Inilah Deretan Film yang Bakal Ditayangkan saat Libur Nataru di KlikFilm

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:32 WIB
Film-film baik dati dalam maupun luar negeri, yang pernah masuk dalam jajaran festival-festival film baik nasional maupun internasional...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya