Selasa 09 Agustus 2022, 15:18 WIB

Pesan Haru John Travolta Untuk Olivia Newton-John

Siswantini Suryandari | Hiburan
Pesan Haru John Travolta Untuk Olivia Newton-John

Mark RALSTON / AFP
Olivia Newton-John and John Travolta menari bersama dalam perayaan 40 tahun film Grease di Baverly Hills, California, 15 Agustus 2018

 

JOHN Travolta sangat sedih dan kehilangan sahabat baiknya, Olivia Newton-John. Keduanya menjadi bintang muda dan populer secara global saat main bersama dalam film Grease. Keduanya menjadi pasangan. John Travolta memerankan Johnny dan Olivia Newton-John menjadi Sandy. Dua anak nakal yang jatuh cinta saat liburan musim panas.  

Dalam Instagram pribadinya John Travolta menuliskan pesan yang penuh haru dan mendalam tentang sosok Olivia Newton-John.

"Olivia tersayang, kamu membuat hidup kami jauh lebih baik. Kamu meninggalkan dampak positif yang luar biasa," tulis John Travolta di akun Instagramnya.

"Aku sangat mencintaimu. Kami akan menemuimu lagi dan kita semua akan bersama lagi. Aku adalah milikmu sejak pertama kali bertemu! Danny-mu, John-mu!" sambungnya.

John Travolta dan Olivia Newton-John pernah menjadi ikon anak muda di masanya. Dalam film Grease, sosok John dengan celana jins ketat, jaket kulit dan rambut disisir miring, kemudian Sandy dengan bluose kuning dan rok mini ditambah cardigan telah ditiru jutaan penggemarnya.

 baca juga: Australia Berduka Atas Meningalnya Olivia Newton-John

 

Olivia Newton-John meninggal dunia di California, Amerika Serikat  Senin (8/8/2022) pagi dalam usia 73 tahun. Olivia Newton-John memiliki riwayat kanker payudara. Ia berjuang melawan penyakitnya selama 30 tahun, dengan terus mengedukasi dan berbagi tentang perjuangannya melawan kanker payudara.

Olivia Newton-John pun berharap tidak pernah akan berhenti berjuang melawan kanker. Aktris asal Australia sekaligus penyanyi ini didiagnosis kanker payudara tahun 1992. (N-1)

 

Baca Juga

Dok. Arupa Kata

Berkisah tentang tragedi alam didunia, Arupa Kata Rilis Album Sedetik Senyawa

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 19:21 WIB
Arupa Kata merupakan perkumpulan tim audio visual yang berdiri pada 2009 dan telah banyak mengerjakan project visual seperti dokumenter...
Ist

Malam Puncak Indonesian Music Awards 2022 Sukses Digelar

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 13:50 WIB
Almarhum Chrisye sebagai tokoh musik Indonesia yang paling layak menerima penghargaan Lifetime Achievement Indonesian Music Awards...
AFP/Alice Chiche

Celine Dion Batalkan Beberapa Jadwal Konser Karena Idap Penyakit Langka

👤Naufal Zuhdi 🕔Jumat 09 Desember 2022, 11:30 WIB
"Sementara ini masih mempelajari tentang kondisi langka ini. Kami sekarang tahu inilah yang menyebabkan semua kejang yang saya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya