Jumat 15 Juli 2022, 13:30 WIB

Serial Horor Losmen Melati Selesaikan Produksi

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Serial Horor Losmen Melati Selesaikan Produksi

Instagram @mikesinfinitelife
Kegiatan syuting Losmen Melati

 

SERIAL horor original Losmen Melati dari Infinite Studios dan  CATCHPLAY+, telah resmi menyelesaikan proses produksi selama 50 hari sejak 3 Juli.

"Setelah 50 hari produksi, saya senang untuk mengatakan bahwa kami telah menyelesaikan principal photography pada proyek yang sangat mengesankan ini," kata CEO Infinite Studios sekaligus showrunner dan sutradara Mike Wiluan dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (15/7).

"Selain dari banyak hal teknis, ada tuntutan luar biasa yang diberikan pada aktor untuk adegan fisik dan dramatis mereka. Kami memfilmkan lebih dari 500 adegan selama 50 hari produksi yang mencakup interior dan eksterior," imbuhnya.

Baca juga: Serial Losmen Melati Ditargetkan Tayang Akhir Tahun Ini

Selain Mike, Billy Christian juga berperan sebagai co-director serial ini. Ia sebelumnya terlibat dalam produksi film dan serial horor seperti Folklore 2 dan The Sacred Riana: Beginning.

Losmen Melati yang mendebarkan ini akan dibawa ke platform streaming OTT  CATCHPLAY+, pada kuartal terakhir tahun ini.

Losmen Melati berfokus pada perkebunan kolonial Belanda yang terpencil dan penuh teka-teki yang berubah menjadi rumah tamu, dijalankan oleh pemiliknya yang misterius, yaitu Melati, memikat para pendatang baru yang tidak curiga.

Di sini, mereka dihadapkan pada ketakutan terburuk mereka, dan mereka tidak akan pernah terlihat lagi.

Losmen dan pemiliknya diselimuti misteri dan legenda cerita rakyat dan okultisme.

Losmen Melati melompati empat periode waktu yang berbeda, menjelajahi masa lalu dan melayang ke masa depan, menunjukkan kengerian rumah terkutuk dan bagaimana yang akan terjadi pada akhirnya.

Serial ini membawa Alexandra Gottardo, Dwi Sasono, Imelda Therrine, Cornelio Sunny, dan deretan aktor lainnya ke dalam jajaran pemain.

"Bagi saya pribadi, ini adalah cara untuk mengajak penonton Indonesia, khususnya generasi muda, untuk lebih mengenal budaya sendiri dengan cara populer, yaitu melalui media film," kata Billy Christian.

Produksi serial Losmen Melati dilakukan di studio milik Infinite di Batam. Secara khusus didesain untuk memenuhi kebutuhan visual dan genre film tersebut, Infinite's Studios Batam telah mempersiapkan praproduksi selama 8 minggu untuk seri horor supernatural Losmen Melati. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok The Next Vibes

The Next Vibes Season 2 Diikuti Peserta Dari Berbagai Penjuru Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 17:53 WIB
Ajang pencarian bakat online terbesar di Indonesia “The Next Vibes” telah memasuki Season 2. Pada putaran baru ini, sangat...
MI/Meilani Teniwut

FilmĀ Hansan: Rising Dragon Tuai Pujian

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 12:28 WIB
Dalam pemutaran perdana film itu di Indonesia, Hansan: Rising Dragon sukses menuai...
Instagram @sid_official

Superman Is Dead Kembali ke Jalur Independen Mulai Tahun Ini

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 11:23 WIB
"Ya, kembali ke indie lagi. Kami rencananya mudah-mudahan bisa membentuk manajemen baru untuk ke mana nanti SID harus...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya