Rabu 18 Mei 2022, 11:30 WIB

David Tennant dan Catherine Tate akan Tampil Lagi di Doctor Who

Basuki Eka Purnama | Hiburan
David Tennant dan Catherine Tate akan Tampil Lagi di Doctor Who

Dok BBC
David Tennant dan Catherine Tate dalam serial Doctor Who

 

AKTOR David Tennant dan Catherine Tate akan kembali bermain di serial Doctor Who, bergabung untuk tayangan baru, yang akan bertepatan dengan peringatan tahun ke-60 acara TV tersebut pada 2023.

Tennant dan Tate akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Tenth Doctor dan pendampingnya bernama Donna Noble. 

Keduanya muncul di serial yang berlangsung dari 2005 hingga 2010. Adegan terakhir mereka ditutup ketika The Doctor harus menghapus ingatan Donna untuk menyelamatkan hidupnya.

Baca juga: Ncuti Gatwa Jadi Aktor Kulit Hitam Pertama yang Berperan Jadi Doctor Who

"Mereka kembali! Seperti sesuatu yang mustahil. Pertama, kami telah mengumumkan aktor untuk The Doctor baru. Dan kemudian The Doctor yang lama bersama dengan Donna kembali. Apa yang sebenarnya terjadi?" kata showrunner Russell T Davies dalam sebuah pernyataan, dikutip Variety, Rabu (18/5).

Davies menggambarkan bahwa serial mendatang dapat menampilkan beberapa kemungkinan, bisa jadi berupa potongan cerita yang hilang, bentuk mimpi, tipuan, atau hanya kilas balik.

"Satu-satunya hal yang dapat saya konfirmasi adalah bahwa itu akan menjadi spektakuler, karena dua bintang terbesar kami bersatu kembali untuk pertempuran seumur hidup," lanjutnya.

Sebelumnya, Tennant pernah muncul kembali untuk memerankan Tenth Doctor pada 2013 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-50 Doctor Who. Saat itu, Tennant ditampilkan bekerja sama dengan dengan karakter yang dimainkan Matt Smith sebagai Eleventh Doctor.

Berita itu muncul sekitar satu pekan setelah pengungkapan resmi Ncuti Gatwa sebagai aktor terbaru yang akan memainkan karakter The Doctor yang keempat belas. 

Peran tersebut akan dipegang Gatwa dimulai pada 2023, setelah inkarnasi Jodie Whittaker (Thirteenth Doctor) diakhiri melalui satu episode spesial lagi pada akhir tahun ini.

Era Doctor Who kala Tennant dan Tate bermain peran pada 2005 hingga 2010 tetap menjadi puncak popularitas serial ini, mendorong audiens internasional yang baru. 

Serial edisi 2008, yang menampilkan Tennant dan Tate, membawa rata-rata penonton lebih dari 8 juta penonton per episode. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok Bengkel Mime Theater

Bengkel Mime Theatre Bakal Iringi Penampilan Trio Lestari di Prambanan Jazz Festival 2022

👤Retno Hemawati 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 13:42 WIB
Bengkel Mime Theatre besutan Andy Sri Wahyudi bakal tampil mengiringi Trip Lestari dalam perhelatan Prambanan Jazz Festival 2022, hari...
Dok Prambanan Jazz Festival 2022

Melancholic Bitch Suguhkan Lagu Normal di Prambanan Jazz Festival

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 19:08 WIB
Grup musik asal Yogyakarta, Melancholic Bitch menjadi salah satu bintang tamu kejutan dalam Prambanan Jazz Festival 2022, Jumat...
dok.ist

BMI Gelar Konser Bersuka Ria: Waktunya Bangkit Membangun Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 16:27 WIB
BANTENG Muda Indonesia (BMI) akan menggelar konser bertemakan 'Bersuka Ria'. Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu (2/7/2022)...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya