Selasa 17 Mei 2022, 11:45 WIB

Millie Bobby Brown Mengaku Belajar Aksen Amerika dari Hannah Montana

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Millie Bobby Brown Mengaku Belajar Aksen Amerika dari Hannah Montana

AFP/Angela Weiss
Aktris Millie Bobby Brown

 

AKTRIS Inggris Millie Bobby Brown mengaku dirinya menyempurnakan aksen Amerika berkat menonton sitkom Hannah Montana (2006-2011) dan meniru cara berbicara karakter Miley Stewart dalam sitkom tersebut.

"Hannah Montana adalah yang terbaik. Filmnya, semuanya. Segala sesuatu tentangnya luar biasa," kata Brown saat menghadiri acara TV The Tonight Show, yang dipandu Jimmy Fallon, dikutip dari People, Selasa (17/5).

Brown sendiri dibesarkan di Inggris dan kemudian pindah ke Amerika. Ia menjadi bintang yang terkenal setelah memerankan karakter Eleven dalam serial Netflix Stranger Things (2016 - sekarang). Dalam serial tersebut, karakter yang dimainkan Brown menggunakan aksen Amerika.

Baca juga: Sutradara Aquaman James Wan Unfollow Amber Heard di Instagram

Brown bercerita ketika berusia delapan tahun, dirinya juga menonton film Bugsy Malone (1976) dan The Godfather (1972) bersama orangtuanya. Walau demikian, serial Hannah Montana menjadi yang terbaik baginya.

Ketika Fallon menanyakan apakah ada hal lain yang bisa didapatkan dengan menonton acara televisi, Brown mengaku dirinya bisa menirukan gaya berbicara karakter-karakter yang tampil.

"Ya, saya suka melihat karakter dan kemudian saya menirukan aksennya," ujarnya.

Dalam acara bincang-bincang The Tonight Show itu, Brown menunjukkan kemampuannya sebagai pembawa acara layaknya Fallon. Ia juga menirukan cara bertutur Winona Ryder yang menjadi lawan mainnya di serial Stranger Things dan Julia Garner sebagai Anna Delvey di miniseri Inventing Anna.

Kembali pada 2020, Brown, kala itu, menjadi tamu di program siaran langsung di Instagram Bright Minded oleh Miley Cyrus. 

Brown mengaku kepada Cyrus, yang memerankan karakter Miley Stewart di Hannah Montana, tentang bagaimana dampak serial tersebut bagi hidupnya.

"Satu-satunya cara saya mendapatkan aksen Amerika saya adalah dengan menonton Hannah Montana," kata Brown kepada Cyrus di acara itu.

  Ia menambahkan dirinya bahkan terobsesi dengan Hannah Montana. Brown mengenang saat dirinya melihat kembali rekaman video pribadinya di mana ia tampil dengan topi koboi, mempelajari lagu Hoedown Throwdown, dan hafal setiap gerakan tarinya.

"Aku menginginkan pekerjaanmu. Aku tidak tahu bagaimana caranya. Saya ingin menjadi seperti Hannah Montana walaupun tidak tahu bagaimana melakukannya," katanya kepada Cyrus saat itu. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok Falcon Pictures

Falcon Script Hunt 2022 Bertema Cerita Cita Cinta Dibuka untuk Umum

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 15:08 WIB
Falcon Pictures kembali menyelenggarakan kompetisi Falcon Script Hunt 2022 yang akan dilaksanakan pada 5 Juli sampai. 5 Desember...
Instagram Fanny Fabriana

Fanny Fabriana: Biasakan Menyaring Informasi Sebelum Membagikan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 13:00 WIB
Ketika mendapat informasi, seseorang juga harus hati-hati. Jangan langsung dibagikan tanpa tahu...
Instagram @adrianyunan

Gandeng Reza Hilmawan, Adrian Yunan Rilis Versi Baru Panggilan Darurat

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 06 Juli 2022, 11:47 WIB
Adrian, yang mulai bersolo musik sejak 2017 itu, berhasil menuangkan kegelisahannya tentang kecelakaan lalu lintas melalui lagu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya