Sabtu 30 April 2022, 19:05 WIB

Ganjang Ganjing Aktris Iqlima Kim dan Pengacara Tenar Jadi Sorotan

mediaindonesia.com | Hiburan
Ganjang Ganjing Aktris Iqlima Kim dan Pengacara Tenar Jadi Sorotan

Ist
Foto mersa pesinetron Iqlima Kim dan pengacara Hotma Paris.

 

HUBUNGAN yang mesra antara perempuan pesinetron Iqlima Kim (IK) dengan seorang pengacara tajir tampak sangat menyolok di halaman sebuah Instagram.

Mereka duduk berdekatan saling menempelkan tubuh, si pesinetron tampaknya sudah tanpa batas lagi menempelkan ketat tubuhnya ke dada si pengacara.

Terpampang paha yang sangat putih lekat menempel kepaha pasangannya. Tampak juga tangan wanita yang dilingkarkan ke tubuh si pengacara.

Bukan hubungan biasa adalah kesan pertama tatkala memandang foto-foto dan video mereka berdua.

Keduanya berkesan memiliki hubungan khusus, sepertinya hubungan sejoli yang sedang kasmaran dan saling percaya.

Di masa sekarang lelaki dan wanita berpacaran tanpa memandang umur adalah wajar asalkan saling menyukai tanpa paksaan dan terikat tanpa perkawinan.

Hanya saja hubungan tanpa status ini seringkali kandas di tengah jalan, kadangkala berakhir dengan alasan yang jelas tapi banyak juga yang samar-samar.

Baca juga: Ayushita Sebut Refleksi Diri Penting untuk Meraih Mimpi

Sangat ironi bila kemudian oleh karena hubungan yang kandas pesinetron cantik Iqlima Kim menjadi galau lalu mengundang awak media mengadakan konferenso pers  didampingi seorang pengacara.

Iqlima menyatakan dirinya telah dipaksa oleh pasangannya pengacara necis itu agar memakai pakaian yang seksi untuk kebutuhan shooting di sebuah variety show televisi.

Padahal ketika membuka Ig @iqlimakim yang bisa dibuka oleh masyarakat umum terpampang beberapa fotonya yg berpakaian setengah terbuka, 

Hotman Paris ketika dikonfirmasi terkait pemaksaan penggunaan pakaian seksi di konferensi pers itu mengatakan, pada saat lalu di bulan Februari 2021 dia dituduh meminta IK menggunakan pakaian seksi untuk keperluan shooting.

"Dia menuduh saya telah memaksanya supaya menggunakan pakaian seksi pada bulan Februari 2021, eh tanggal 21 Maret dia kirim foto-foto seksi kepada saya melalui wa, ini gimana sih," kata Hotman Sabtu (30/4).

Apakah bisa mengadili atau menyalahkan salah satu di antara mereka atau keduanya ? Kita tak bisa menilai siapa yang bersalah di antaranya kedua.

Namun kisah hubungan Kim dan pengacara Hotman Paris menjadi sorotan warganet. (RO/OL-09) 

Baca Juga

AFP/Arturo Holmes/Getty Images

Claire Danes berakting Lagi Setelah Hampir Satu Dekade

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 17 Mei 2022, 14:45 WIB
Danes, yang dalam drama hit Homeland berperan sebagai perwira CIA, kini menjadi janda Inggris abad ke-19 yang berduka dalam mini-seri baru...
Twitter @pledis_17

SEVENTEEN akan Lakukan Tur Dunia pada Agustus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 17 Mei 2022, 14:30 WIB
Tur dunia SEVENTEEN itu diberi tajuk Be The...
Twitter @Stray_Kids

Stray Kids akan Rilis Album Baru di Jepang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 17 Mei 2022, 14:15 WIB
Rlisan terbaru Stray Kids di Jepang itu merupakan mini album kedua grup di negara tersebut bertajuk Circus dan siap meluncur di toko musik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya