Jumat 15 April 2022, 08:56 WIB

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Akhirnya Menikah di Mumbai

Mediaindonesia.com | Hiburan
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Akhirnya Menikah di Mumbai

AFP/Sujit Jaiswal.
Aktor Bollywood Ranbir Kapoor (kanan) dan Alia Bhatt memberi isyarat saat upacara pernikahan mereka di Mumbai pada 14 April 2022.

 

DUA bintang terbesar Bollywood, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, menikah di Mumbai pada Kamis (14/4) dalam upacara privat yang dihadiri oleh beberapa film hebat India. Dalam salah satu pernikahan selebritas India yang paling ditunggu dalam beberapa tahun terakhir, pasangan terkenal Bollywood ini memotong kue dan bersulang untuk pernikahan mereka di gedung Vastu, tempat mereka berdua memiliki apartemen pribadi. Pasangan itu mengenakan pakaian yang dirancang oleh Sabyasachi, yang ternama di India.

Perayaan prapernikahan dimulai dengan ritual tradisional Hindu yang disebut Ganesh Puja di rumah Bukit Pali Kapoor pada Rabu (13/4). Rumah dan properti lain yang dimiliki oleh Kapoors, termasuk RK Studios, itu dihiasi dengan lampu-lampu hangat untuk perayaan pernikahan. Upacara Mehendi juga berlangsung, seperti adat di pernikahan Punjabi.

Waktu pernikahan telah diselimuti kerahasiaan dengan tidak ada bintang yang mengungkapkan tanggalnya. Namun spekulasi tentang pernikahan yang akan segera terjadi itu tersebar luas sejak Selasa (12/4), ketika gambar yang menunjukkan rumah Kapoor di Mumbai yang dihiasi dengan lampu muncul di media sosial, menurut afiliasi CNN News-18.

Baca juga: Rhoma Irama Prihatin kalau Mau Menang Pemilu Harus Money Politic

Kapoor dan Bhatt ialah salah satu aktor Bollywood dengan bayaran termahal. Bhatt berada di posisi kedelapan--aktris dengan peringkat tertinggi--dalam daftar 100 Selebritas terbaru Forbes India yang menempatkan penghasilan bersama 2019 mereka hampir US$14 juta.

Kedua bintang itu lahir dalam keluarga aktor dan sutradara terkemuka. Bhatt ialah putri pembuat film Mahesh Bhatt dan aktor Soni Razdan. Kapoor ialah cucu dari legenda sinema Hindi Raj Kapoor dan putra aktor Rishi Kapoor dan Neetu Singh.

Sepupu Kapoor, aktris Kareena dan Karisma Kapoor, dan pembuat film Karan Johar, yang menyebut Bhatt sebagai putrinya, termasuk di antara mereka yang terlihat di pesta pernikahan tersebut. Kareena dan Karisma mengenakan sari yang dirancang oleh Manish Malhotra.

Baca juga: Warner Bros Turuti Tiongkok Hapus Dialog Gay Film Fantastic Beasts

Ranbir Kapoor menjadi terkenal melalui komedi romantis seperti Barfi! dan Yeh Jawaani Hai Deewani. Ia masing-masing membintangi bersama Priyanka Chopra dan Deepika Padukone. Pada 2018, ia berperan sebagai aktor Sanjay Dutt dalam film biografi sukses box office Sanju yang kemudian menjadi salah satu film terlaris di bioskop India.

Bhatt muncul dalam beberapa film hit sejak debutnya pada 1999 yaitu Sangharsh, termasuk Raazi dan Badrinath Ki Dulhania. Film 2019-nya Gully Boy terpilih sebagai perwakilan India untuk kategori Film Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards ke-92. Pasangan itu baru saja selesai mengerjakan penampilan akting bersama pertama mereka dalam film superhero India yang telah lama ditunggu-tunggu Brahmastra yang akan dirilis akhir tahun ini.

Baca juga: Alasan Keamanan Tunda Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt

Kapoor pertama kali mengungkapkan bahwa dia dan Bhatt berkencan pada 2018. Berbicara kepada majalah GQ India saat itu, tak lama setelah mereka mulai syuting Brahmastra, dia berkata, "Ketika melihat karyanya, ketika melihat aktingnya, bahkan dalam kehidupan, hal yang dia berikan yakni sesuatu yang saya impikan untuk diri saya sendiri." (CNN/OL-14)

Baca Juga

AFP/CARLOS COSTA

Jason Momoa Kampanyekan Laut yang Lebih Bersih

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 10:45 WIB
"Tanpa kehidupan laut yang sehat, planet kita seperti yang kita tahu tidak akan...
Instagram @minions

Minions 2: Rise of Gru Kisahkan Awal Karier Gru Sebagai Penjahat Super

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 09:45 WIB
Bertepatan dengan masa libur sekolah ini, Minions kembali hadir di layar lebar dengan Minions 2: Rise of...
MI/HO

The Aces Bercerita Soal Cinta tak Berbalas di Video Klip Girls Make Me Wanna Die

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 08:30 WIB
Sama seperti inspirasi di balik lagu Girls Make Me Wanna Die, video klip lagu tersebut menceritakan seorang perempuan yang jatuh cinta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya