Senin 17 Januari 2022, 11:45 WIB

Chintya Gabriella Rilis Single Baru

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Chintya Gabriella Rilis Single Baru

Instagram @chintyagabriella
Chintya Gabriella

 

CHINTYA Gabriella merilis single terbaru yang bertajuk Hanya Dalam Mimpi, yang bernuansa pop-orkestra.

"Hanya Dalam Mimpi menceritakan fase move-on itu nggak gampang ternyata. Karena setelah putus, kenangan-kenangan itu keep coming back kayak mimpi. Ternyata kenangan dan lukanya masuk terlalu dalam, saking dalamnya sampai susah melupakan dia," jelas Chintya saat diskusi daring, dikutip Senin (17/1).

Sebelumnya, artis Warner Music Indonesia tersebut telah merilis tiga single pop-ballad yakni Aku Sayang Aku, Percaya Aku, dan Lelah Dilatih Rindu. 

Baca juga: Nirmala, Single Baru Neida

Ketiga lagu Chintya itu diproduseri oleh Anji dan mendapat sambutan hangat dari penggemar dengan meraih total puluhan juta views untuk musik video dari ketiga lagu tersebut.

Hanya Dalam Mimpi merupakan single keempat Chintya yang dikemas berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Perbedaan single ini ada pada penggunaa aransemen orkestra. Sementara untuk ketiga lagu Chintya sebelumnya identik dengan lagu pop yang menggunaan gitar akustik.

"Di lagu ini justru aku tertantang untuk eksplor keluar dari zona nyaman itu dan mau coba sesuatu yang berbeda dari sebelumnya supaya punya warna musik yang lebih variatif," ungkap Chintya.

Lebih lanjut, Chintya juga menjelaskan bahwa lagu Hanya Dalam Mimpi masih berkaitan dengan single Aku Sayang Aku, yang bercerita tentang perempuan yang memilih meninggalkan kekasihnya karena menyayangi dirinya sendiri. 

Sementara Hanya Dalam Mimpi bercerita tentang dilema seorang perempuan remaja yang sulit untuk melupakan kenangan dengan kekasihnya. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

BNI Java Jazz Festival 2022, Pekerja Panggung Kenyang Dan Pemusikpun Senang

👤Fathurrozak 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:30 WIB
KEMBALINYA gelaran BNI Java Jazz Festival tahun ini turut menumbuhkan asa para pekerja di industri pertunjukan dan musik untuk kembali...
Ist

Ini Dia Pengalaman Baru Jessica Mila di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 08:02 WIB
Jessica menjelaskan bahwa boneka tersebut dioperasikan oleh tim khusus. Sehingga ia pun harus bekerja sama dengan tim itu untuk...
INSTAGRAM

Zizie Zidane Akui Kesulitan Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:07 WIB
Zidane juga bercerita bahwa proses syuting sempat tertunda hingga 9 bulan. Hal tersebut membuatnya harus membangun ulang karakter Gian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya