Sabtu 04 Desember 2021, 07:25 WIB

Andien Berbagi Keceriaan di "Benang-benang Asmara"

Muhamad Fauzi | Hiburan
Andien Berbagi Keceriaan di "Benang-benang Asmara"

dok.ant
Cover album terbaru dari Andien Aisyah

 

PENYANYI Andien Aisyah resmi merilis lagu baru berjudul "Benang-benang Asmara" yang dia harapkan membawa keceriaan kepada pendengar.

Melalui lagu karya komposer legenda Indonesia mendiang Elfa Secioria yang produser musik pertama Andien 21 tahun yang lalu ini, Andien meyakini, walau sedang mengalami masa-masa menantang, di kehidupan masing-masing orang masih terdapat cinta yang membuat mereka bisa melalui hari bersama-sama.

Seperti dikutip dari siaran persnya, Sabtu (4/12) dia percaya bahwa cinta pula yang membuat orang-orang bisa melalui saat-saat sulit dan membuat mereka tetap kokoh lebih dari yang disangka.

Andien mengajak sutradara Gianni Fajri untuk menerjemahkan pesan dalam lagu ini ke dalam bentuk video. Dalam video digambarkan dua karakter utama yakni Jiwa dan Raga, terinspirasi dari jiwa dan raga yang turun ke bumi dalam satu kesatuan, mengalami konflik dan ketidakselarasan dalam perjalanan, tapi tetap pada akhirnya cinta pula yang menyatukan mereka.

Video musik ini mengandung pesan walaupun perjalanan di dunia membuat jiwa dan raga tak lagi utuh seperti sediakala, namun mata hati tak pernah dusta. Mata hati selalu melihat dari sisi yang lebih bijaksana.

“Aku harap dengan mendengar lagu 'Benang-benang Asmara', kita bisa lebih menghargai momen-momen kecil yang kita habiskan bersama orang tersayang. Karena itulah sejatinya apa yang kita rajut sehari-hari, merajut Benang-benang Asmara sampai nanti menutup mata” demikian ujar Andien. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Film The Flame Diharapkan Dorong Kesadaran Soal Lingkungan Hidup

Baca Juga

Ist

Ini Dia Pengalaman Baru Jessica Mila di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 08:02 WIB
Jessica menjelaskan bahwa boneka tersebut dioperasikan oleh tim khusus. Sehingga ia pun harus bekerja sama dengan tim itu untuk...
INSTAGRAM

Zizie Zidane Akui Kesulitan Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:07 WIB
Zidane juga bercerita bahwa proses syuting sempat tertunda hingga 9 bulan. Hal tersebut membuatnya harus membangun ulang karakter Gian...
Medcom.id

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting

👤Pierre Lavender 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:20 WIB
Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya