Selasa 23 November 2021, 09:45 WIB

Jeremy Renner Sebut Hawkeye Menarik untuk Digali

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Jeremy Renner Sebut Hawkeye Menarik untuk Digali

AFP/Robyn Beck
Aktor Jeremy Renner

 

AKTOR Jeremy Renner mengatakan serial terbarunya di Disney+ Hotstar, Hawkeye, memiliki banyak aspek menarik untuk digali bersama dengan para penggemarnya.

Terlebih, setelah keterlibatannya sebagai salah satu Avenger orisinal, Clint Barton/Hawkeye, di semesta sinematik Marvel (MCU) selama lebih dari 10 tahun.

"Ada perjalanan emosional bagi Clint terutama setelah kepergian Natasha (Romanoff, Black Widow). Namun, ada hal-hal menyenangkan di depannya seperti ia bisa bertemu lagi dengan keluarganya terlepas dari hal-hal yang hilang darinya," kata Renner dalam jumpa pers global Hawkeye, pekan lalu.

Baca juga: Hailee Steinfeld Bahas Soal Karakternya di Serial Hawkeye

"Di sisi lain, aku juga merasa tua, merasa seperti kakek-kakek, karena banyak (karakter) yang datang dan pergi," lanjutnya sembari tertawa.

Lebih lanjut, Renner mengatakan karakternya kini seakan memiliki banyak beban yang ia pikul. Aspek tersebut, bagi Renner, merupakan salah satu kekuatan super dari Clint Barton.

Ia juga kini menjadi mentor bagi pemanah muda bernama Kate Bishop (Hailee Steinfeld). 

"Kedua karakter ini punya perbedaan, namun mereka memiliki nilai hidup dan kemampuan (skill set) yang hampir sama. Membawa dua karakter ini bersama sangat menarik, terlebih, kehadiran Clint sebagai mentor juga sangat menyentuh sekaligus lucu," kata Renner.

Di sisi lain, bagi sutradara Rhys Thomas, membawa perjalanan Hawkeye dan Kate Bishop ke format serial merupakan potensi bagi kreator untuk memiliki banyak waktu menceritakan karakter lawas dan baru secara bersamaan dan dalam.

"Kita bisa memiliki banyak waktu dengan karakter-karakter ini, dan kita bisa mempelajari mereka (lebih dalam), dan akhirnya jatuh cinta dengan mereka. Hal ini yang membuat kami begitu senang mengerjakan proyek ini," kata Thomas.

"Kita memiliki karakter-karakter yang sangat humanis, dan saya kira ini akan menjadi nilai utama dalam serial ini," tambahnya.

Bos Marvel sekaligus produser eksekutif Kevin Feige sependapat dengan Thomas. Pengembangan karakter di berbagai format dan pendekatan menjadi sebuah pengalaman dan pelajaran bagi timnya.

"Kami mempelajari banyak hal. Kami selalu ingin ada hal yang berbeda; mulai dari konten penuh aksi, tema yang lebih dalam, hingga pendekatan sitkom. Ada banyak potensi dan sub-genre yang bisa dieksplor lebih jauh, dan saya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan talenta-talenta hebat lainnya seperti mereka (aktor dan kru Hawkeye)," kata Feige.

Sementara itu, selain dibintangi Renner dan Steinfeld, Hawkeye juga menghadirkan Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d'Arcy James, dan pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez.

Hawkeye akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

ANTARA/Yulius Satria Wijaya

Musisi Jazz Idang Rasjidi Tutup Usia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 09:53 WIB
Idang Rasjidi sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit. Dia disebut memiliki sejumlah penyakit seperti diabetes, asam urat, hingga...
MI/Handout

Foretold, Ajakan Cattleya untuk Berani Jatuh Cinta

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 09:45 WIB
Foretold merupakan single kedua Cattleya yang nantinya akan terhimpun dalam EP Love is Not That Romantic...
AFP

Carlos Santana Batal Konser di Las Vegas

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 09:00 WIB
Gitaris berusia 74 tahun itu telah dijadwalkan untuk melakukan serangkaian konser di Mandalay Bay Resort and Casino hingga akhir...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya