Kamis 28 Oktober 2021, 12:03 WIB

Sutradara Squid Game Konfirmasi Pembicaraan untuk Season 2

Anggi Putri Lestari | Hiburan
Sutradara Squid Game Konfirmasi Pembicaraan untuk Season 2

Instagram @netflixkr
Poster serial drama Korea Squid Game

 

SERIAL drama Korea Netflix Squid Game tampaknya mendekati pengumuman untuk Season 2. Drama survival itu tidak diragukan lagi.

Serial itu menjadi yang terpopuler di Netflix sejak Tiger King: Murder, Mayhem and Madness tahun lalu. Kini, sutradara Squid Game, Hwang Dong-hyuk, mengatakan kepada The Guardian bahwa pembicaraan sedang terjadi antara dia dan para pembuat keputusan mengenai kembalinya drama tersebut.

"Tentu saja ada pembicaraan," katanya. "Itu tak terelakkan karena erial ini sangat sukses. Saya sedang mempertimbangkannya. Saya memiliki gambaran tingkat tinggi dalam pikiran saya, tetapi saya tidak akan langsung mengerjakannya."

Baca juga: Ini Alasan Kevin Feige Munculkan Kembali Alfred Molina Sebagai Doc Ock

"Ada film yang benar-benar ingin saya buat. Saya sedang memikirkan yang mana yang harus kulakukan dulu. Saya akan bicara dengan Netflix," lanjutnya.

Meskipun musim kedua tampaknya sangat mungkin, penggemar mungkin memiliki waktu untuk menunggu materi baru jika Hwang memilih proyek gairah sinematiknya.

Mengingat proses kreatif yang melelahkan selama musim pertama, pencipta juga melanjutkan dengan mengatakan, "Itu menguras fisik, mental dan emosional. Saya terus memiliki ide-ide baru dan merevisi episode saat kami syuting sehingga jumlah pekerjaan berlipat ganda."

Kembali pada bulan September, Hwang mengatakan ini tentang putaran permainan, "Saya tidak memiliki rencana yang dikembangkan dengan baik untuk Squid Game 2. Cukup melelahkan hanya dengan memikirkannya”

"Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman." tambahnya

Dalam 28 hari pertama di Netflix, 111 juta pemirsa menonton Squid Game membuat serial itu melampaui rekor sebelumnya 82 juta yang dibuat oleh Bridgerton. (OL-1)

Baca Juga

ANTARA/MNC Pictures.

Kamu Tidak Sendiri Tayang Perdana di JAFF 2021

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 13:30 WIB
Film Kamu Tidak Sendiri diperankan sejumlah artis papan atas seperti Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra...
ANTARA/HO

GoPlay Gelar Audisi Virtual Girlband

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 13:00 WIB
Audisi tersebut menargetkan lebih dari 5 ribu kreator lokal untuk bergabung dan menuangkan bakat dan minat mereka di bidang musik,...
Instagram @lalalalisa_m

Lisa Blackpink Lakukan Debut untuk Celine di Runway

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 12:30 WIB
Selama pertunjukan, Lisa berjalan di observatorium yang menghadap ke kota dan laut dengan mengenakan tudung (hoodie) abu-abu pada jaket...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya