Kamis 28 Oktober 2021, 09:15 WIB

Ini Alasan Kevin Feige Munculkan Kembali Alfred Molina Sebagai Doc Ock

Farrel Ardan | Hiburan
Ini Alasan Kevin Feige Munculkan Kembali Alfred Molina Sebagai Doc Ock

ANTARA/Sony Pictures
Aktor Alfred Molina kala berperan sebagai Doc Ock

 

FILM Spider-Man: No Way Home, akhirnya akan tayang di bioskop, Desember mendatang. Sejak film pertama diproduksi, ada banyak rumor tentang film tersebut, termasuk keyakinan lama bahwa film tersebut akan dibintangi oleh pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield. 

Tom Holland telah membantah rumor ini, tetapi bisa dipastikan Alfred Molina, yang berperan sebagai Doc Ock di SpiderMan 2 akan kembali. 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Empire, presiden Marvel Studios Kevin Feige berbicara tentang keinginan memasukkan penjahat baru dalam film Spider-Man dan menjelaskan mengapa mereka memilih membawa kembali Molina untuk pertama kalinya sejak 2004.

Baca juga: Iko Uwais Jadi Penjahat di The Expendables 4

"Apakah kita ingin melihat penjahat yang pernah kita lihat sebelumnya?" Tidak, mari kita lakukan Vulture, dan Mysterio, dan karakter yang belum kita bawa ke layar. Tapi saya ingat berpikir, 'Bagaimana Anda akan memunculkan kembali Doc Ock?' Pasalnya, Alfred Molina adalah aktor yang sempurna. Jika Anda menghadirkan kembali Doc Ock maka itu pastilah Molina," papar Feige.

Sebelum Molina resmi dikonfirmasi bergabung dengan Spiderman: No Way Home, aktor tersebut sempat membuat keributan saat mengobrol dengan Variety.

“Ketika kami merekamnya, kami semua diberitahu untuk tidak membicarakannya karena itu seharusnya menjadi rahasia besar,” kata Molina. "Tapi tahukah Anda, semuanya ada di Internet. Saya benar-benar menggambarkan diri saya sebagai rahasia terbaik Hollywood!" 

Dia bercanda, "Luar biasa... Sangat menyenangkan untuk kembali setelah 17 tahun memainkan peran yang sama, karena di tahun-tahun kemudian, saya memiliki dua dagu, seekor kuda perang, seekor angsa, dan satu punggung yang sedikit lebih besar."

Holland baru-baru ini berbicara dengan EW dan berbicara tentang bekerja sama dengan Molina.

"Senang melihat bagaimana teknologi telah berkembang," kata Holland. "Ketika dia membuat film ini, tangannya adalah boneka, dan ketika kami melakukannya, itu semua adalah fantasi dan CG. Sangat menyenangkan melihatnya mengenang itu, tetapi juga membuatnya menjadi hidup." (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Ist

Siap Meneror Penonton, The Doll 3 Tayang di Bisokop Mulai 26 Mei 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 15:48 WIB
Cerita yang dibangun di film The Doll 3 lebih seram dan mencekam dari The Doll series sebelumnya. Aksi teror boneka The Doll 3 akan membuat...
Dok. UMusic/medcom.

Westlife Bakal Konser di Jakarta 11 Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 13:58 WIB
Boyband yang terdiri dari Shane, Nicky, Mark, dan Kian itu memecahkan rekor dengan tampil di hadapan lebih dari 600 ribu penggemar di...
Instagram @lovely.katie.k

Kim Hee-sun Kembali ke Layar Lebar Lewat Sweetish

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 Mei 2022, 13:45 WIB
Film tersebut akan menjadi film layar lebar pertama Kim Hee-sun dalam 19 tahun setelah A Letter from Mars, yang rilis pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya