Selasa 26 Oktober 2021, 12:20 WIB

Park Hae Soo Bicara Soal Drama Barunya Selepas Squid Game

Ajeng Ayu Winarsih | Hiburan
Park Hae Soo Bicara Soal Drama Barunya Selepas Squid Game

Instagram @haesoopark_official
Aktor Park Hae Soo

 

BINTANG serial drama Korea Squid Game Park Hae Soo berbicara soal drama barunya yang berjudul Chimera.

Chimera adalah drama Korea baru bergenre thriller misteri dari OCN yang dibintangi Park Hae Soo sebagai detektif bernama Cha Jae Hwan, Claudia Kim sebagai profiler kriminal bernama Eugene Hathaway, dan Lee Hee Joon sebagai ahli bedah bernama Lee Joong Yeob. 

Masing-masing dari tiga karakter memiliki alasan sendiri untuk berusaha mengungkap kebenaran tentang Chimera, seorang pembunuh berantai dari 35 tahun yang lalu.

Baca juga: Di Tengah Kontroversi, Kim Seon-ho Pimpin Nominasi untuk AAA Popularity Awards 2021

“Saya sangat senang bisa menyapa pemirsa melalui Chimera,” kata Park Hae Soo, yang baru-baru ini menjadi sorotan internasional melalui penampilannya dalam serial Netflix Squid Game. “Saya bersyukur dan gugup memainkan peran detektif Cha Jae Hwan.”

Menggambarkan pesona karakternya, Park Hae Soo berkomentar, “[Cha Jae Hwan] adalah seorang detektif yang bersemangat yang biasanya dipenuhi dengan energi ceria, tetapi ketika dia sedang menyelidiki sebuah kasus, dia tidak bisa berkepala dingin.”

“Dia tahu bagaimana menyelidiki dengan kepalanya, tetapi menyerahkan kendali ke hatinya ketika menyangkut hubungannya dengan orang lain,” lanjut aktor itu. “Dia adalah karakter menawan yang canggung, mudah bergaul, dan sangat manusiawi.”

Ia juga menceritakan pengalamannya saat syuting. Park Hae Soo mengatakan cukup banyak hal baik tentang lawan mainnya. 

Memuji artis terkemuka Claudia Kim, dia dengan antusias berkata, “Dia adalah seorang aktris dengan hati yang besar dan aura merangkul orang-orang di sekitarnya. Saya berterima kasih padanya selama syuting karena kami berdua saling memberi kekuatan, dan itu adalah pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan untuk dapat berakting bersama dengannya.”

Aktor tersebut juga memuji Lee Hee Joon dengan mengungkapkan, “Salah satu alasan saya memilih drama ini adalah karena saya ingin mencoba berakting bersama dengannya.”

“Sepanjang waktu kami syuting, saya belajar banyak dari [Lee Hee Joon] dan ingin mengikuti jejaknya,” kata Park Hae Soo. “Dalam kehidupan nyata, dia juga orang yang sangat hangat, dan dalam hal pekerjaannya, dia adalah seniman yang mengagumkan yang ingin saya tiru.”

Terakhir, Park Hae Soo mengungkapkan keyakinannya pada Chimera dan ceritanya, dengan berkomentar, “Drama Chimera seperti novel misteri panjang yang penuh dengan ketegangan, di mana para karakternya, masing-masing memiliki tujuan dan motivasinya sendiri tanpa henti menyelidiki dan mengungkap kebenaran baru tentang kasus tersebut. Saya pikir akan menyenangkan bagi pemirsa untuk mencoba memecahkan misteri bersama dengan [karakter] sambil menonton.” (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @gamaliel

Isyana dan Gamaliel Aransemen Ulang Lagu Ada Apa dengan Cinta

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 Mei 2022, 13:45 WIB
Versi terbaru lagu Ada Apa dengan Cinta yang diaransemen oleh Isyana dan Gamaliel terkesan semakin megah dan dramatis dengan iringan piano,...
Instagram @strangerthingstv

Ini Lima Hal yang Bikin Penasaran di Akhir Stranger Things 3

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 Mei 2022, 13:30 WIB
Di akhir musim ketiga, serial itu meninggalkan begitu banyak pertanyaan yang memicu rasa penasaran...
Instagram @omegax_official

Dua Personel OMEGA X akan Beradu Akting di Drama Korea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 Mei 2022, 13:15 WIB
Jaehan akan berperan sebagai Lee Da Yeol, pemanah yang bercita-cita tinggi, sementara Yechan akan memerankan Jo Tae Hyun, seorang siswa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya