Senin 25 Oktober 2021, 10:17 WIB

Charlie Cox Tahu Penggemar Marvel ingin Dia Kembali Jadi Daredevil

Sofia | Hiburan
Charlie Cox Tahu Penggemar Marvel ingin Dia Kembali Jadi Daredevil

Instagram @_charliecox
Charlie Cox dalam perannya dalam serial Daredevil

 

DALAM sebuah wawancara dengan Jessica Shaw di SiriusXM, baru-baru ini, Charlie Cox mengatakan ada banyak spekulasi di kalangan penggemar tentang apakah dia akan mengulangi peran superhero buta Daredevil sebagai kelanjutan dari serial di Netflix.

Cox pun mengakui dirinya tertarik melakukan hal itu.

"Apa yang terjadi di komik adalah seorang penulis dan seniman akan bekerja sama untuk menjalankan komik, jadi mereka akan membuat 10 edisi, 20 edisi," kata Cox. “Jika ada kesempatan bagi saya untuk kembali sebagai Daredevil, apa pun bentuknya, saya membayangkan itu akan menjadi konsep ulang karakter dan pertunjukan. Jika mereka memilih saya untuk melakukannya, akan ada beberapa elemen yang, tentu saja, sama. Atau mereka mungkin memilih orang lain dan memulai ulang semuanya lagi.”

Baca juga: Karen Gillan Mengaku Pilih Pulang Kampung Ketimbang Tinggal di Hollywood

Cox, yang saat ini muncul di seri asli AMC+ KIN, membintangi serial Netflix Daredevil yang dibuat Drew Goddard, yang berlangsung selama tiga musim dari 2015 hingga 2018 dengan total 39 episode. 

Netflix membatalkan serial tersebut pada November 2018. Fans sangat marah menanggapi hal itu.

Meskipun penggemar yang sama ingin dia kembali sebagai Daredevil dalam seri baru atau bahkan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, Cox mencatat situasinya bisa menjadi pedang bermata dua.

"Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda inginkan," katanya. “Anda kembali dan itu tidak sebagus atau tidak cukup berhasil atau … terlalu banyak waktu telah berlalu, itu tidak cukup menyatu dengan cara yang sama. Anda tidak ingin menodai apa yang sudah Anda miliki. Jika kami tidak pernah kembali, Anda memiliki tiga musim yang hebat ini — dan musim ketiga kami adalah yang terbaik dengan ulasan kami. Jadi, lintasannya naik. Saya sangat bangga dan bersyukur atas apa yang kami miliki.” (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @radwimps_jp

RADWIMPS Rilis Video Live TWILIGHT

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 30 November 2021, 12:32 WIB
TWILIGHT merupakan lagu tema dari WE ARE ONE, yang merupakan special project untuk memperingati volume ke-100 manga dan episode ke-1.000...
Instagram @marshanda99

Ini Kata Marshanda Soal Berdamai dengan Masa Lalu

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 30 November 2021, 12:25 WIB
Memaafkan masa lalu dan berdamai dengan diri merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi mereka yang pernah mengalami trauma dan luka...
MI/M IRFAN

Rizky Febian Rilis Lagu Pepatah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 30 November 2021, 11:49 WIB
Demi menyempurnakan Pepatah, Rizky juga telah menyiapkan visual dari lagu ini yang dikemas dalam tiga bentuk rangkaian yaitu prekuel, video...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya