Minggu 24 Oktober 2021, 13:00 WIB

Pemeran Pemain 001 Sebut Squid Game Ubah Hidupnya

Anggi Putri Lestari, Febby Saraswati | Hiburan
Pemeran Pemain 001 Sebut Squid Game Ubah Hidupnya

Instagram @netflixid
Aktor Oh Yeung Su saat tampil di Squid Game

 

AKTOR Yeong-su Oh telah mengungkapkan serial drama Korea Netflix Squid Game telah mengubah hidupnya.

Aktor berusia 77 tahun, yang menjadi tenar di seluruh dunia sebagai Player 001 dalam serial tersebut, muncul di acara TV Korea Selatan How Do I Play untuk membahas bagaimana kesuksesan acara tersebut telah mempengaruhi hidupnya.

Dilansir dari soompi, Yeong-su mengatakan, “Saya merasa seperti melayang di udara, Itu membuat saya berpikir, 'Saya perlu menenangkan diri, mengatur pikiran saya, dan menahan diri sekarang.'

Baca juga: Ingin Tonton Serial dan Film Baru Warner Bros? Bisa di HBO Go

“Begitu banyak orang telah menghubungi saya dan karena saya tidak memiliki manajer untuk membantu saya, sulit bagi saya untuk menangani panggilan dan pesan yang saya terima, jadi putri saya membantu saya.”

Dia menambahkan, “Segalanya telah berubah sedikit. Bahkan ketika saya pergi ke kafe atau tempat seperti itu, saya sekarang harus menyadari, bagaimana saya terlihat oleh orang lain. Itu membuatku berpikir, menjadi terkenal juga sulit.”

Menurut Netflix, Squid Game telah menjadi peluncuran terbesar raksasa streaming yang pernah ada, memuncaki tangga lagu Netflix TV di 94 negara sejak dirilis pada September lalu.

Serial drama survival ini mengisahkan sekelompok warga Korea Selatan yang memutuskan bersaing dalam serangkaian permainan anak-anak untuk memenangkan hadiah uang tunai yang sangat besar.

Terlepas dari popularitas acara tersebut, musim kedua belum diumumkan meskipun pencipta Hwang Dong-hyuk telah menggoda beberapa kemungkinan alur cerita.

Dalam ulasan bintang empat NME tentang Squid Game, tertulis, “Kritik sosial yang tajam, kompetisi yang menegangkan, dan karakter simpatik tetap memikat sepanjang pertunjukan. Namun, begitu Squid Game mencapai kesimpulannya untuk mengungkapkan dalangnya, titik plotnya menjadi dapat diprediksi dan pesan seri menjadi terlalu blak-blakan dan didaktik.” (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok Indiarisa

Jangan Dengar Apa Kata Orang, Ungkapan Indiarisa dalam Lagu Lebih Lama

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 12:39 WIB
Dalam hubungan percintaan, seringkali kita tak hanya menyatukan dua isi kepala manusia. Lingkungan keluarga dan pertemanan juga menjadi dua...
IG Marshanda

Marshanda Berbagi Perspektif Tentang Memaafkan Masa Lalu

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 12:00 WIB
Aktris ini mengutarakan beberapa pandangannya tentang belajar berdamai dengan masa...
Dok Syuhada Kotabaru

Konser Jazz Syuhada Kota Baru 2021 Kembali Digelar

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 27 November 2021, 21:00 WIB
Konser digelar di Monumen Serbuan sebagai bagian dari pengenalan sejarah serbuan Kotabaru pada 7 Oktober...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya