Minggu 24 Oktober 2021, 11:00 WIB

Jeon So Min dan Park Sung Hoon Kembali Berduet di Hee Soo

Sofia | Hiburan
Jeon So Min dan Park Sung Hoon Kembali Berduet di Hee Soo

soompi.com
Bintang drama Korea Jeon So Min dan Park Sung Hoon

 

JUMAT (22/10), KBS menggelar konferensi pers daring dengan sutradara dan pemeran drama Korea Hee Soo. Jeon So Min dan Park Sung Hoon akan beradu peran dalam drama tersebut.

Keduanya sebelumnya pernah bermain bareng dalam serial drama Korea keluaran 2018,. Review Notebook of My Embarrassing Days. 

Jeon So Min berkata, “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Park Sung Hoon lagi. Saya tidak menyangka mereka akan memilih seseorang yang sudah saya kenal, tetapi ketika saya mendengar berita itu, saya sangat senang sehingga saya berseru. Saya pikir ini akan menjadi proyek yang bagus untuk kami berdua.”

Baca juga: Ingin Tonton Serial dan Film Baru Warner Bros? Bisa di HBO Go

Hee Soo adalah keluaran pertama dalam Drama Spesial KBS 2021, kumpulan drama pendek tahunan yang masing-masing hanya berdurasi satu atau dua episode. 

Hee Soo adalah film thriller sci-fi tentang pasangan suami istri yang berduka atas kematian putri tercinta mereka dan munculnya teknologi realitas virtual yang menciptakan keretakan di antara mereka.

Jeon So Min berperan sebagai Hwang Joo Eun, seorang perempuan yang menggunakan teknologi VR untuk melekat pada memori anaknya yang hilang. 

Park Sung Hoon berperan sebagai Go Tae Hoon, yang dipaksa menyaksikan istrinya terjerat ke alam semesta palsu karena kesedihan untuk anak mereka.

Sutradara Hee Soo, Choi Sang Yeol, berkata, “Bagaimana menggambarkan alam semesta VR dan bagaimana menggambarkan karakter yang muncul di VR, adalah salah satu perhatian terbesar saya. Haruskah saya membuat semuanya CG atau hanya latar belakang? Haruskah saya menambahkan efek ke karakter? Atau apakah saya hanya membuatnya realistis dengan gagasan bahwa teknologi telah maju sejauh ini untuk mewujudkannya? Saya memutuskan untuk memilih opsi yang realistis dan saya pikir itu adalah keputusan terbaik dari segi hasil.”

Jeon So Min berbagi bahwa alasannya muncul di Hee Soo adalah untuk berakting dalam gambar yang belum pernah dia coba sebelumnya. 

"Belum ada rekan saya yang melihatnya yang menghubungi saya kembali," katanya. “Mijoo [Lovelyz] mengatakan kepadaku bahwa aku terlihat keren dalam pekerjaanku sebagai aktor, tapi aku malu.”

Dia melanjutkan, “Saya tidak memiliki anak saya sendiri, tetapi saya memiliki teman-teman yang bekerja dan membesarkan anak pada saat yang sama, seperti karakter saya Joo Eun. Saya ingin menunjukkan citra yang ramah dan alami sebagai seorang ibu dalam drama. Karena ada spektrum emosi yang luas untuk peran itu, saya mencoba mengekspresikannya sebanyak mungkin dalam pembacaan naskah. Tetapi sutradara menyarankan agar saya mengambil perasaan yang meluap itu dan menyalurkannya lebih kuat ke dalam dan ke arah energi saya sebagai gantinya.”

Jeon So Min menambahkan, “Mungkin terasa asing melihatku berakting sebagai seorang ibu, tapi aku ingin mengubah imejku dengan sesuatu yang asing seperti itu. Saya ingin memperluas spektrum akting saya dan saya pikir saya berhasil mencapai tujuan itu.”

Park Sung Hoon berkata, “Ketika saya membaca naskahnya, itu sangat menarik. Jeon So Min di-casting terlebih dahulu, jadi saya tidak punya alasan untuk ragu. Saya menyukai gagasan untuk mengambil tantangan baru bersama dengannya.”

Ditanya bagaimana dia akan bereaksi dalam situasi yang sama dengan karakternya, dia menjawab, “Ini hal yang sangat sulit untuk dibayangkan. Saya pikir proyek kami mengajukan pertanyaan seperti itu kepada pemirsa, jadi saya harap ini bisa menjadi kesempatan bagi pemirsa untuk memikirkan berbagai hal saat menontonnya.” (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok. pribadi

Nostalgia Hiphop Jadul di Album Rock And Roll Daus Rojali

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 30 November 2021, 14:20 WIB
Tercatat 10 lagu yang terdapat di album bertajuk Rock And Roll merupakan lagu yang sebagian besar di produksi saat pandemi covid 19...
Instagram @radwimps_jp

RADWIMPS Rilis Video Live TWILIGHT

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 30 November 2021, 12:32 WIB
TWILIGHT merupakan lagu tema dari WE ARE ONE, yang merupakan special project untuk memperingati volume ke-100 manga dan episode ke-1.000...
Instagram @marshanda99

Ini Kata Marshanda Soal Berdamai dengan Masa Lalu

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 30 November 2021, 12:25 WIB
Memaafkan masa lalu dan berdamai dengan diri merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi mereka yang pernah mengalami trauma dan luka...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya