Sabtu 23 Oktober 2021, 13:49 WIB

Isyana Sarasvati Kolaborasi dengan yang Juarai Trending Topic

 Iis Zatnika | Hiburan
Isyana Sarasvati Kolaborasi dengan yang Juarai Trending Topic

MI/Iis Zatnika
Isyana Sarasvati dalam jumpa pers jenama fesyen Thenblank.

 

MAU tahu warna-warna favorit penyanyi Isyana Sarasvati? “Colour pallete-nya yang Isyana banget itu, marun, nude, hitam,” kata perempuan 28 tahun yang juga piawai menulis lagu dan memainkan piano itu.

Sementara itu, buat gaya, Isyana yang kini tampil dengan rambut pendek di atas bahu itu lebih suka gaya minimalis, elegan, simpel juga fleksibel. Pilihan warna dan gaya itulah yang kemudian dicurahkan Isyana dalam kolaborasinya bersama jenama fesyen Thenblank yang diluncurkan Kamis (21/10) di Jakarta.

“Ini adalah koleksi yang personal banget bagi saya dan Thenblank. Kolaborasi kami ini bicara tentang hari jadi, yang melambangkan awalan baru untuk hari-hari yang lebih baik, sekaligus kesempatan me-review lagi perjalanan yang sudah kita tempuh,” ujar Isyana yang dalam acara itu juga tampil mengenakan koleksi Isyana Sarasvati for Thenblank, salah satunya gaun marun berlengan panjang yang mejuntai dengan ornamen kancing di dada.

Isyana dalam akun Instagram-nya @isyanasarasvati juga menyatakan kebanggaanya karena tagar IsyanaSarasvatiforTHENBLANK menduduki trending topic nomor satu di Twitter.

"Bangga pastinya bisa berkolaborasi dengan salah satu ikon fesyen anak muda Indonesia. Kolaborasi kami adalah pakaian yang nyaman dan versatile atau serba guna bisa dipakai dalam berbagai kesempatan dan mencerminkan proses saya dengan nada, makna dan menghasilkan karya musik," tuturnya. 

Isyana kemudian menjelaskan, item koleksinya dapat dikenakan dalam segala suasana, mulai dari pagi hari, beraktivitas, hingga acara resminya. Harganya, mulai Rp179,000 - Rp529,000. Thenblank yang bermarkas di Bekasi, Jawa Barat, kini berusia 9 tahun.

Kolaborasi dengan Isyana menjadi penanda perayaan hari jadi merek fesyen yang kini punya toko di Bekasi dan Depok itu. Selain itu, dilakukan pula pembagian 3.000 meter kain kepada UMKM bidang fashion di seluruh Indonesia, untuk dijadikan pakaian siap pakai. (Zat/OL-09)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Pesan Moral Semangat Nasionalis Film Kadet 1947 Diharapkan bisa Bikin Makin Cinta NKRI 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 02 Desember 2021, 20:15 WIB
Ia berharap pesan moral semangat nasionalis mencintai NKRI yang disampaikan lewat film ini bisa diresapi semua...
Instagram @baratheflame

Film The Flame Diharapkan Dorong Kesadaran Soal Lingkungan Hidup

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 13:30 WIB
"Generasi penerus itu sangat berperan sekali. Kalau tidak ada gebrakan-gebrakan dari anak muda saat ini, mungkin hanya akan tinggal...
Antara/HO

Trailer Resmi Perdana Film Preman Dirilis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 13:15 WIB
Adegan trailer dibuka dengan tatapan mata Sandi (Khiva Iskak) yang bersiap-siap menghadapi kepungan kelompok massa pimpinan Pak Guru (Kiki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya