Rabu 20 Oktober 2021, 13:15 WIB

Alami Kejang Otot, Celine Dion Batalkan Tur Konser

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Alami Kejang Otot, Celine Dion Batalkan Tur Konser

AFP/Alice Chiche
Penyanyi Celine Dion

 

CELINE Dion telah membatalkan pertunjukan musim gugur terbarunya di Resorts World Theatre, Las Vegas karena masalah kejang otot parah dan saat ini kondisi kesehatannya sedang dievaluasi tim medis.

Hal itu diumumkan Dion melalui laman situs resminya yang menyebutkan jadwal pertunjukan untuk 5-20 November 2021 dan 19 Januari- 5 Februari 2022 telah dibatalkan.

"Saya patah hati dengan ini. Tim saya dan saya telah mengerjakan pertunjukan baru kami selama delapan bulan terakhir, dan tidak dapat membukanya pada November ini, hal ini membuat saya sedih tanpa bisa mengeluarkan kata-kata," ujar Dion dalam pernyataan resmi dilansir Deadline, Rabu (20/10).

Baca juga: Baru Dirilis, Lagu Baru IU Langsung Puncaki Tangga Lagu Melon Music

"Saya merasa sangat sedih karena mengecewakan mereka, dan saya sangat menyesal telah mengecewakan semua penggemar yang telah membuat rencana mereka untuk datang ke Las Vegas. Sekarang, saya harus fokus untuk menjadi lebih baik… Saya ingin melewati ini secepat mungkin," lanjutnya.

Pernyataan tersebut juga mengatakan Dion mengalami kejang otot yang parah dan terus-menerus yang membuatnya tidak bisa tampil. Tim medisnya terus mengevaluasi dan melakukan perawatan kepadanya.

Gejala yang diderita Dion, memaksanya untuk tidak berpartisipasi dalam latihan pada konser mendatang.

Tanggal yang telah dibatalkan belum ada penjadwalan ulangnya. Akan tetapi, Courage World Tour, yang dimulai pada 9 Maret 2022 masih berjalan sesuai rencana.

"Celine adalah keluarga bagi kami, dan yang paling penting sekarang adalah dia fokus untuk merasa lebih baik," kata John Meglen, Presiden dan Co-CEO Concerts West/AEG Presents.

"Dalam hubungan panjang kami selama dua dekade dengan Celine, kami tentu telah belajar betapa berdedikasi dan tangguhnya dia, dan bahwa dia paling bahagia ketika berada di atas panggung untuk melakukan apa yang paling dia sukai dan tampil untuk para penggemarnya. Kami siap mengumumkan tanggal pertunjukan Las Vegas baru kapan pun Celine siap," lanjutnya.

Tiket yang telah dibeli dengan kartu kredit melalui gerai tiket resmi acara akan dikembalikan secara otomatis ke kartu kredit yang digunakan untuk pembelian.

Pemegang tiket pertunjukan Las Vegas yang dibatalkan akan menerima kesempatan pra-penjualan untuk akses pertama membeli tiket untuk tanggal pertunjukan yang baru. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @baratheflame

Kisah Cinta Keluarga Sebabkan Film The Flame Terasa Ringan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 10:15 WIB
Cerita tentang cinta dalam keluarga merupakan hal dasar agar isu utama yang diangkat dalam film dapat disampaikan dengan cara...
Antara/HO

Fiasco Rilis Album Pedana

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 09:30 WIB
Fiasco merupakan band virtual yang didalangi Ady dan Haris Pradistya sebagai visual...
Instagram @filmnussa

Nussa akan Hadir di Bioskop Online Mulai 25 Desember

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 09:15 WIB
Tiket film Nussa kabarnya dibanderol seharga Rp40.000 dan dapat disaksikan bersama keluarga di rumah dalam waktu 48 jam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya