Selasa 12 Oktober 2021, 12:29 WIB

Lewat Squid Game, Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi Jadi Sahabat

Anggi Putri Lestari | Hiburan
Lewat Squid Game, Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi Jadi Sahabat

Instagram @leeyoum262
Bintang serial Squid Game Lee Yoo Mi (kiri) dan Jung Ho Yeon

 

KETIKA menonton serial drama Korea Squid Game di Netflix, penggemar telah jatuh cinta dengan karakter meskipun alur cerita gelap dan sifat kekerasan dari pertunjukan. Dengan semua yang terjadi dalam serial ini, para pemeran membawa kemanusiaan ke konsep brutal.

Secara khusus, dua karakter yang merebut hati penonton adalah Sae Byeok, yang diperankan Jung Ho Yeon, dan Ji Yeong, yang diperankan Lee Yoo Mi. Meskipun tidak banyak syuting adegan bersama, mereka menciptakan persahabatan yang disukai penggemar.

Para pemain baru-baru ini duduk bersama The Swoon dan mencoba memainkan gim permen dalgona seperti di serial itu. Namun, seperti yang diharapkan, mereka diberikan pertanyaan pada saat yang sama yang benar-benar memberi penggemar pandangan mendalam di balik layar pertunjukan.

Baca juga: Pedagang Permen Dalgona Ikut Sukses Gara-Gara Squid Game

Secara khusus, para pemeran ditanya tentang karakter yang paling berkesan dalam pertunjukan. Jung Ho Yeon memilih karakter Ji Yeong, karena adegan mereka jelas merupakan salah satu yang paling berdampak. Dia kemudian ditanya seperti apa hubungan mereka di luar kamera.

Jung Ho Yeon melanjutkan dengan mengatakan, “Hubungan kami hebat!” 

Sepertinya, bahkan ketika kamera tidak berputar, keduanya memiliki hubungan yang penuh perhatian. Secara khusus, pengalaman akting Yoo Mi membantu keduanya terhubung.

"Rasanya seperti kami saling memberi banyak dukungan. Yoo Mi lebih berpengalaman dalam akting, dan dia aktris yang hebat. Ketika saya berbicara tentang kekhawatiran saya dalam berakting, dia selalu perhatian," tutur Jung Ho Yeon

Saat mereka semakin dekat, Jung Ho Yeon juga menjelaskan bahwa kedua aktris tersebut akan membicarakan banyak hal saat berada di lokasi syuting karena kepercayaan itu.

Ketika berbicara tentang Lee Yoo Mi, dia memiliki pemikiran yang sama dan mengatakan bahwa usia mereka pasti membantu persahabatan mereka berkembang.

Kata Lee Yoo Mi, “Kami seumuran dan kami memiliki minat yang sama, jadi kami bergaul dengan sangat baik. Saat kami syuting, kami terus berbagi perasaan Ji Yeong dan Sae Byeok. Tidak mungkin kami tidak menjadi dekat”.

Bahkan setelah acara selesai syuting, Lee Yoo Mi berbagi bahwa persahabatan mereka benar-benar berubah dari lawan main menjadi BFF penuh waktu.

"Setelah syuting selesai, kami akan pergi makan kue beras pedas bersama, dan kami juga pergi ke kafe untuk mengobrol," tambahnya

Jung Ho Yeon bahkan menambahkan, beberapa bulan setelah serial tersebut difilmkan, dia terkadang mengirim pesan kepada Lee Yoo Mi untuk menanyakan kabarnya.

Dua karakter yang menarik hati pemirsa ini memiliki hubungan yang merupakan tujuan serius dalam kehidupan nyata. Mereka bahkan mengambil gambar yang luar biasa dengan begitu banyak visual yang tidak adil.
Meskipun adegan mereka dibangun dalam urutan yang aneh dan bahkan fakta bahwa karakter mereka mungkin tidak ada dalam seri, penggemar bersyukur telah menyaksikan dua peran wanita ikonik ini! (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

DOK Indihome.

Indihome dan Catchplay+ Sukses Tayangkan Emmy Award Show

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Oktober 2021, 20:59 WIB
Selama 72 tahun, ajang Emmy Awards memberikan penghargaan kepada insan-insan yang bekerja di pertelevisian, mulai dari para aktor dan...
DOK Youtube Rhoma Irama Official.

Rhoma Irama Rilis Lagu Single Terbaru Berjudul Rela

👤Wisnu Arto Subari 🕔Senin 18 Oktober 2021, 16:55 WIB
Berbeda dengan lagu sebelumnya yang bertema dakwah, kali ini Bang Haji kembali menyajikan lagu...
medcom.id

Simak Rekomendasi Film Indonesia Sesuai dengan Genrenya

👤Febby Saraswati 🕔Senin 18 Oktober 2021, 11:29 WIB
Ingin menonton film komedi, romansa hingga horor Indonesia? Yuk simak ini...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya