Sabtu 25 September 2021, 00:58 WIB

Ngobrol dengan Orang Asing, Solar Mamamoo Malah Temukan Kesamaan

Febby Saraswati | Hiburan
Ngobrol dengan Orang Asing, Solar Mamamoo Malah Temukan Kesamaan

Instagram @solarmamamoa.
Solar Mamamoo.

 

SOLAR MAMAMOO telah terbukti menjadi bintang YouTube selama beberapa tahun terakhir. Saluran Solarsido-nya saat ini memiliki lebih dari 3 juta subscribers yang datang ke channelnya setiap minggu untuk menontonnya mencoba hal-hal baru dan memberikan wawasan tentang gaya hidup idola.

Dalam video minggu ini, Solar memutuskan untuk melawan kepribadiannya yang pemalu dengan melakukan percakapan selama 5 menit dengan orang asing yang semuanya, secara kebetulan, memiliki nama yang terkait dengan channelnya. Di antara berbagai orang asingnya adalah seorang siswa sekolah menengah, seorang anak kecil, dan Xydo, yang baru-baru ini bekerja dengan Moonbyul.

Baca juga: TWICE Bakal Tampil Perdana di The Tonight Show

Orang asing keempat memiliki paling banyak kesamaan dengan Solar. Saat melakukan perkenalan, wanita yang lebih tua dengan sopan memperkenalkan dirinya sebagai “Kim Yongsun,” yang kebetulan adalah nama asli Solar.

Solar sangat terkejut dengan nama-nama yang dibagikan. Yongsun yang lebih tua terus mengejutkan Solar dengan menambahkan bahwa keduanya menggunakan karakter “Yong” yang sama dalam versi Hanja dari nama mereka. Pasangan itu membuat realisasi lebih jauh ketika Solar bertanya apakah dia “juga bagian dari klan Gwangsan Kim?” di mana Yongsun yang lebih tua menjawab, "Ya, kita pasti memiliki darah yang sama."

Kesamaan terus muncul ketika Solar berbagi bahwa saudara perempuannya “Yonghee” menggunakan karakter yang sama dan Yongsun menyebutkan, “Saya memiliki kerabat bernama Yonghee.”

Seperti keluarga yang tidak terduga memiliki ikatan yang dalam. Di mana Solar awalnya canggung dengan tamunya yang lain, dia mulai melakukan percakapan seru dengan namanya kembarnya. Keduanya mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya mereka bertemu dengan seorang wanita dengan nama "Yongsun".

Saat percakapan berlanjut, pasangan itu mulai secara tidak sadar meniru satu sama lain, duduk dengan cara yang sama dan bereaksi dengan penuh perhatian. Hampir seperti inilah Kim Yongsun melihat sekilas seperti apa Solar di masa depan.

Sementara itu dia tampak bersemangat untuk menyelesaikan obrolan 5 menitnya dengan mitra percakapannya yang lain, ketika Solar diberi tahu bahwa waktunya bersama Kim Yongsun telah berakhir, dia tampak sangat kecewa. Staf bertanya kepada Kim Yongsun yang lebih tua apakah dia pikir Solar pemalu setelah waktu mereka bersama, dan sementara dia percaya Solar pemalu, dia membaca layaknya seperti membaca buku. (OL-6)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

ANTARA/MNC Pictures.

Kamu Tidak Sendiri Tayang Perdana di JAFF 2021

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 13:30 WIB
Film Kamu Tidak Sendiri diperankan sejumlah artis papan atas seperti Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra...
ANTARA/HO

GoPlay Gelar Audisi Virtual Girlband

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 13:00 WIB
Audisi tersebut menargetkan lebih dari 5 ribu kreator lokal untuk bergabung dan menuangkan bakat dan minat mereka di bidang musik,...
Instagram @lalalalisa_m

Lisa Blackpink Lakukan Debut untuk Celine di Runway

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 12:30 WIB
Selama pertunjukan, Lisa berjalan di observatorium yang menghadap ke kota dan laut dengan mengenakan tudung (hoodie) abu-abu pada jaket...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya