Rabu 04 Agustus 2021, 07:53 WIB

Song Joong Ki Beri Dukungan untuk Sesama Pemeran Vincenzo

Henry Hokianto | Hiburan
Song Joong Ki Beri Dukungan untuk Sesama Pemeran Vincenzo

Instagram @hi_songjoongki
Song Joong Ki

 

HUBUNGAN para pemeran drama Vincenzo nampaknya masih hangat. Hal itu terlihat ketika Song Joong Ki mengirimkan truk kopi untuk Cha Tae Hyun, Seo Ye Hwa dan Lee Dal yang sedang syuting untuk drama terbaru mereka, Police University.

Di drama Vincenzo, Song Joong Ki berperan sebagai penasihat mafia Italia Vincenzo Cazano. Adapun Seo Ye Hwa berperan sebagai Yeon Jin, pemilik toko gadai di Geumga Plaza sementara Lee Dal berperan sebagai anggota geng Soo Nam.

Sementara itu, Cha Tae Hyun dan Song Joong Ki pernah menjadi bagian dari agensi yang sama dan berteman dekat.

Baca juga: Maisie Williams Mengaku Siap Kembali Jadi Arya Stark

Dalam postingan Instagram, Seo Ye Hwa menulis, “Seorang anggota mafia yang mengirim truk kopi ke polisi. Terima kasih kepada malaikat mafia Joong Ki oppa, saya menerima truk kopi untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Joong Ki oppaku tercinta, pemimpin abadi kita! Hanya dari melihat namamu aku merasa emosional. Tapi saya masih makan pasta kacang hitam bingsu [es serut] dan minum dua cangkir ade. I love you ttate.”

Instagram @yewhaseo--Aktris Seo Ye Hwa berpose dengan truk kopi yang dikirimkan Song Joong Ki ke lokasi syuting Police University

Bagian terakhir dari keterangannya mengacu pada baris Song Joong Ki Aspettate di serial Vincenzo, yang berarti "tunggu" dalam bahasa Italia.

Spanduk di truk berbunyi, “Saya mendukung aktor Cha Tae Hyun, Seo Ye Hwa, dan Lee Dal dari Police University!” dan "Saya mendukung semua pemeran dan anggota staf Police University'!" (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

 Super Media Pictures

Syuting Film Roh Mati Paksa, Gabriella Larasati Diganggu Makhluk Halus

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Oktober 2021, 15:46 WIB
Selama syuting film dilakukan selama 10 hari, dara berusia 22 tahun itu merasa selalu deg-degan dan khawatir jika benar-benar bertemu...
Instagram @weird.genius

Weird Genius Jadi Duta Kampanye Epic Music Awesome Gaming Resso

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Oktober 2021, 13:51 WIB
Weird Genius, grup yang beraliran EDM (electronic dance music) dan synth-pop, didapuk menjadi duta kampanye "Epic Music Awesome...
Instagram @weird.genius

Weird Genius Jadi Duta Kampanye Epic Music Awesome Gaming Resso

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Oktober 2021, 12:40 WIB
Menurut grup musik yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwarna, dan Gerald Liu itu, musik tidak dapat dipisahkan dari...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya