Kamis 29 Juli 2021, 16:25 WIB

Bos Netflix Siap Lakukan Segalanya Demi Karya Christopher Nolan

Lidya Tannia Bangguna  | Hiburan
Bos Netflix Siap Lakukan Segalanya Demi Karya Christopher Nolan

AFP
Ilustrasi pengguna mengakses layanan media streaming berbayar Netflix.

 

SALAH satu pertanyaan terbesar di dunia Hollywood saat ini ialah apakah Christopher Nolan akan membuat film berikutnya di Warner Bros. 

Nolan dikenal sebagai sutradara yang mampu merilis blockbuster besar, dengan cerita orisinal yang sukses di box office. Sebelumnya, diumumkan bahwa seluruh daftar film 2021 Warner Bros akan mendapatkan teater hibrida. Adapun film yang tayang di bioskop pada hari yang sama juga tersedia untuk streaming di HBO Max. 

Namun, jika Nolan meninggalkan Warner Bros untuk pertama kalinya sejak rilis “Insomnia” pada 2002, maka Netflix siap untuk merebut hatinya. “Apakah kita bisa menjadi rumah untuknya (Nolan)? Apa yang perlu kita lakukan untuk mewujudkannya,” pungkas Bos Netflix Scott Stuber kepada Variety. 

Baca juga: Netflix Bakal Produksi Series Pokemon Live Action

“Dia pembuat film yang luar biasa. Saya akan melakukan apapun untuk mendapatkan karyanya. Dalam bisnis ini, saya belajar bahwa kita harus bangkit kembali setelah dirobohkan," imbuhnya.

Adapun dilaporkan Variety bahwa kesepakatan Netflix belum lama ini dengan perusahaan produksi Amblin Steven Spielberg. Kesepakatan itu memawa harapan bagi Stuber untuk memikat Christopher Nolan.

Spielberg, seperti Nolan, merupakan salah satu pendukung terbesar untuk distribusi teater. Namun, diumumkan pada akhir Juni, bahwa studio film dan televisi global pemenang Oscar Amblin Partners menandatangani perjanjian dengan Netflix. Dalam hal ini, untuk membuat beberapa film layar lebar setiap tahun.

Baca juga: Jun Ji Hyun Bicara Soal Adegan Aksi di Kingdom: Ashin of the North

Diketahui, Spielberg akan memproduksi sejumlah film, meskipun masih melihat potensi untuk duduk sebagai sutradara. Sementara itu, Stuber masih berusaha untuk memikat Nolan agar berlabuh ke Netflix.

Pemimpin layanan media streaming global itu menyadari bahwa mendapatkan hati Notal sebagai perjuangan yang berat. Dalam sebuah wawancara dengan The Wall Street Journal, Stuber menyoroti minimnya distribusi global Netflix mungkin mendorong irisan bisnis terbesar antara Nolan dan raksasa streaming.

“Chris Nolan dan saya telah berbicara cukup banyak. Itu masih sesuatu yang sangat dia inginkan. Jika kami tidak dapat menyediakannya, itu akan tetap menjadi masalah baginya,” pungkas Stuber.(Variety/OL-11)
 

 

Baca Juga

(ANTARA/HO/IMDB)

Pitch Perfect Bakal Hadir dalam Bentuk Serial TV

👤Febby Saraswati 🕔Sabtu 25 September 2021, 17:00 WIB
Pertunjukan baru akan mengikuti Bumper saat ia pindah ke Jerman untuk menghidupkan kembali karir musiknya setelah salah satu lagunya...
Instagram @the.queensgambitnetflix

Bos Serial The Queen's Gambit Sampaikan Kabar tak Menyenangkan

👤Febby Saraswati 🕔Sabtu 25 September 2021, 16:45 WIB
setelah kemenangannya, sutradara dan produser eksekutif Scott Frank mengecilkan kemungkinan lebih dari jenius catur Beth...
Instagram @hospitalplaylist

Para Pemain Ucapkan Selamat Tinggal pada “Hospital Playlist 2”    

👤Febby Saraswati 🕔Sabtu 25 September 2021, 16:15 WIB
Sebelum episode terakhir musim kedua, dilaporkan bahwa "Hospital Playlist" akan berakhir setelah season keduanya....

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Cegah Konflik di Myanmar semakin Memburuk

Bentrokan antara pasukan perlawanan bersenjata dan militer dalam beberapa hari terakhir telah mendorong gelombang evakuasi baru di wilayah barat laut

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya