Kamis 22 Juli 2021, 07:48 WIB

Jun Ji Hyun Bicara Soal Adegan Aksi di Kingdom: Ashin of the North

Lidya Tannia Bangguna | Hiburan
Jun Ji Hyun Bicara Soal Adegan Aksi di Kingdom: Ashin of the North

Instagram @kingdom.netflix
Jun Ji Hyun

 

PADA Selasa (20/7), film Kingdom: Ashin of the North, yang akan tayang di Netflix, menggelar konferensi pers daring dengan menghadirkan sutradara Kim Sung Hoon, penulis Kim Eun Hee, dan para pemeran yaitu  Jun Ji Hyun, Park Byung Eun, Kim Si Ah, Kim Roe Ha, dan Goo Gyo Hwan.

Kingdom: Ashin of the North adalah perpanjangan dari musim kedua serial Netflix Kingdom. Ini adalah episode khusus yang didedikasikan untuk Ashin, karakter yang diperankan Jun Ji Hyun yang terlihat sebentar di akhir musim kedua.

Kim Si Ah berperan sebagai Ashin versi muda, sedangkan Jun Ji Hyun memainkan versi dewasa.

Instagram @kingdom.netflix

“Setelah saya muncul di akhir musim 2, saya mendapat banyak pertanyaan seperti, 'Mengapa kamu ada di sana?'. Ketika saya membaca naskah untuk Ashin of the North, saya berpikir bahwa dunia Kingdom bisa mengalami ekspansi tidak terbatas. Saya sangat bersemangat untuk menjadi awal dari itu,” ujar Jun Ji Hyun.

Dia melanjutkan, “Ashin tinggal di perbatasan dan bukan milik pihak tertentu. Dia kehilangan seseorang yang dia cintai karena sebuah insiden. Dia telah mengalami penganiayaan dan penghinaan dari orang lain. Saya adalah penggemar berat Kingdom dan penulis Kim Eun Hee. Saya bertemu dengannya di sebuah acara pribadi dan mengatakan kepadanya bahwa saya adalah penggemar sehingga saya ingin tampil sebagai zombie atau dalam peran kecil lainnya. Dia memberi saya peran yang begitu besar sebagai gantinya. Itu adalah suatu kehormatan. Saya tidak ragu ketika mendapat tawaran itu karena Kim Eun Hee. Saya sempat merasa ragu karena ini adalah acara bergenre zombie. Tapi, menurut saya, Kingdom itu adalah genre tersendiri.”

Tentang syuting adegan aksi seperti memanah, dia berkata, “Saya cukup bugar, saya berolahraga setiap hari. Jadi, saya sudah siap untuk tantangan. Panahan adalah bagian terpenting dari Kingdom: Ashin of the North. Saya berlatih dengan busur dan anak panah, tetapi Ashin sebenarnya tidak memiliki banyak adegan aksi. Dia menyingkirkan zombie dengan satu panah. Jadi tidak ada banyak adegan aksi seperti yang Anda pikirkan. Ini membantu saya bahwa saya memiliki kebugaran dasar untuk peran itu. Selain itu, saya belajar memanah, tetapi itu tidak terlalu sulit.”

Kingdom: Ashin of the North akan tayang perdana di Netflix pada Jumat (23/7). (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP

Minhyuk BTOB Berbagi Pengalaman Bebas dari COVID-19

👤Muhamad Fauzi 🕔Sabtu 31 Juli 2021, 13:00 WIB
SETELAH menghabiskan dua minggu di rumah sakit karena COVID-19, anggota grup idola K-pop BTOB, Minhyuk membuka diri tentang pengalaman dan...
Ant/HO

Kisah Romantis Penuh Misteri di The Great Shaman Ga Doo-shim

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Juli 2021, 08:46 WIB
DRAMA Korea terbaru dari Kim Sae-ron dan Nam Da-reum yang berjudul "The Great Shaman Ga Doo-shim sudah bisa disaksikan melalui iQiyi,...
Dok Musica

16/01 Curahan Hati Masa Pandemi Iwan Fals

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 Juli 2021, 22:58 WIB
Musisi legendaris Iwan Fals kembali merilis karya terbarunya berjudul “16/01” hasil kolaborasi dengan musisi muda Sandrayati...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencari Abdi Negara di Tengah Pandemi

Jumlah pelamar di bawah perkiraan 5 juta orang dan menurun ketimbang perekrutan sebelumnya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya