Jumat 23 Juli 2021, 09:11 WIB

The Witcher 2 belum Tayang, Netflix Sudah Siapkan The Witcher 3

Henry Hokianto | Hiburan
The Witcher 2 belum Tayang, Netflix Sudah Siapkan The Witcher 3

Instagram @witchernetflix
Henry Cavil saat syuting The Witcher

 

DILANSIR dari situs giant freakin robot, Henry Cavill diam-diam telah mulai mengerjakan The Witcher 3.

Musim pertama dari The Witcher yang dibintangi Cavill sukses besar di layanan streaming Netflix. Serial itu masih menjadi salah satu kesuksesan terbesar dari segi peringkat.

Pada titik ini, kita masih harus menunggu selama sisa tahun ini sebelum kita bisa melihat pemutaran perdana The Witcher season kedua pada 17 Desember 2021.

Baca juga: Loki Pecahkan Rekor untuk Serial Marvel

Sementara itu, biasanya studio menunggu untuk melihat bagaimana satu musim dari sebuah seri berjalan dan bagaimana tanggapan dari para penonton sebelum bergerak maju ke berikutnya, tapi mungkinkah musim ketiga dari acara populer sudah dalam pengerjaan?

ComicBook.com telah melaporkan, menurut orang dalam untuk Redanian Intelligence, Netflix sudah memiliki penulis yang mengerjakan The Witcher musim ketiga.

Ini adalah langkah besar karena mereka belum membuat pengumuman resmi tentang musim ketiga. Namun, ada desas-desus Netflix sangat bersemangat untuk melihat lebih banyak seri ini di masa depan.

Ada banyak laporan bahwa Cavill mengatakan dia akan senang untuk membintangi The Witcher selama Netflix terus membuat seri.

Ini adalah pernyataan yang berani karena bintang tersebut saat ini terikat dengan banyak proyek lain dan serial membutuhkan komitmen besar, tetapi Cavill tampaknya, sangat antusias dengan serial tersebut.

Sebenarnya seberapa besar kemungkinan bahwa rumor ini benar dan apakah para penulis sudah mulai bekerja? Ada cukup banyak alasan untuk percaya bahwa itu bisa terjadi.

Seri The Witcher telah sukses besar. Bahkan, bisa dibilang sangat besar. Netflix bergerak maju dengan seri spin-off yang disebut The Witcher: Blood Origin. Percaya bahwa mereka bersedia bekerja pada musim ketiga sebelum merilis musim kedua sepertinya tidak terlalu mengada-ada.

Dan jika hal tersebut benar, bisa jadi nantinya Netflix berkemungkinan untuk menulis musim ketiga dengan jeda jarak yang lebih singkat dibandingkan saat perilisan musim kedua. Hal itu juga bisa berarti bahwa Cavill akan mulai syuting untuk musim ketiga dengan lebih cepat.

Tetapi mereka juga belum memberikan banyak bocoran untuk musim kedua. Yang jelas, pada saat di WitcherCon, Cavill berbagi bahwa penonton tidak akan melihatnya bertelanjang dada di bak mandi air panas seperti yang mereka lakukan di musim pertama, yang mungkin bukan upaya terbaiknya untuk menjual serial tersebut kepada para penontonnya, tetapi mungkin penulis akan memasukkan kembali adegan tersebut untuk The Witcher musim ketiga. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP/Angela Weiss

Olivia Cooke Konfirmasi Tampil di House of the Dragon

👤Henry Hokianto 🕔Rabu 28 Juli 2021, 08:30 WIB
Cooke akan memerankan Alicent Hightower. Alur ceritanya akan memperlihatkan dia melawan the House of Targaryen untuk menguasai...
nme.com

V-Man Mengaku Senang Metal karena Guns N' Roses

👤Henry Hokianto 🕔Rabu 28 Juli 2021, 07:34 WIB
V-Man menemukan Guns N’ Roses dan mulai mendengarkannya ketika berusia sekitar 13 atau 14...
Instagram @lucifernetflix

Wajah Familiar akan Kembali Muncul di Season 6 Lucifer

👤Henry Hokianto 🕔Rabu 28 Juli 2021, 06:42 WIB
Musim terakhir serial Lucifer akan tiba di Netflix pada 10...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Membangun Konektivitas Segitiga Emas Jawa Bagian Tengah

 Untuk membangkitkan pertumbuhan perekonomian di Jawa bagian tengah, Tol Joglosemar menjadi salah satu solusi

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya