Selasa 13 Juli 2021, 11:00 WIB

Karen Gillan Mengaku Menangis Baca Naskah Guardians of the Galaxy Vol 3

Henry Hokianto | Hiburan
Karen Gillan Mengaku Menangis Baca Naskah Guardians of the Galaxy Vol 3

AFP/FREDERIC J. BROWN
Aktris Karen Gillan

 

KAREN Gillan mendapatkan panggung yang cukup menarik sebagai Nebula sejak debut awalnya di Guardians of the Galaxy pada 2014. Gillan sempat muncul di sekuel film Avengers: Infinity War dan Endgame serta juga runouts mendatang di Thor: Love and Thunder, dan juga di Guardians of the Galaxy Vol 3 mendatang.

Dilansir dari situs movie web, rasanya cukup wajar untuk mengatakan Gillan memiliki waktu yang sangat baik di MCU.

Saat berbicara dalam sebuah wawancara dengan Collider, serta mendiskusikan film Netflix terbarunya, Gunpowder Milkshake, gillan juga dikabarkan meluangkan sedikit waktu untuk merinci masa depannya di Marvel Cinematic Universe (MCU).   

Baca juga: What If...?, Serial Animasi Terbaru Marvel

Walaupun proses syuting Guardians of the Galaxy baru akan terjadi beberapa bulan lagi, Gillan nampaknya telah membaca naskahnya dan terkagum dengan naskah itu. Bahkan sampai mengatakan itu membuatnya menangis.

"Saya membaca naskah itu bersama Pom Klementieff, yang memerankan Mantis. Kami membacanya bersama-sama dan kami berdua menangis dan tertawa, tetapi ada air mata penuh. Ini luar biasa, saya pikir ini adalah karya terhebat James Gunn dengan Guardians dan itu sangat brilian. brilian dan emosional dan lucu dan itu semua hal yang Anda inginkan," papar Gillan

Gillan juga membahas karakter Nebula dan berkata yang bisa membuat Nebula menjadi Nebula adalah Gunn.

"Saya pikir banyak alasan mengapa Nebula seperti itu adalah karena James Gunn. Dia adalah penciptanya dan saya pikir dia benar-benar terhubung dengan karakter itu secara pribadi."

"Aku ingat saat kami melakukan adegan antara aku dan Gamora, dia seperti menangis saat latihan dan semacamnya. Dia sangat tertarik." tambah Gillan.

Kembalinya James Gunn di Guardians 3 akan menjadi pertama kalinya dia mengarahkan kembali aktris dan rekan-rekan mainnya sejak 2017 di film solo Guardians kedua, yang melihat pengembangan karakternya membawanya dari penjahat frustasi menjadi hampir pahlawan.

Kita akan melihat bagaimana cerita Nebula berkembang lebih jauh di Thor: Love and Thunder pada 2022, dan kemudian di Guardians of the Galaxy Vol 3 pada 2023. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Lagu "With You" Jadi OST Korea Tercepat yang Lampaui 120 Juta Streaming di Spotify 

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:07 WIB
'With You' berhasil mencapai rekor ini walaupun memiliki periode pelacakan yang jauh lebih pendek baik untuk hari...
MEDCOM.ID

Di Depan Sabrina, Haruka Nakagawa Tagih Janji Dinikahi oleh Deddy Corbuzier

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:03 WIB
Istri Deddy, Sabrina Chairunnisa, saat itu juga ada di studio dan dihadirkan langsung oleh Deddy untuk menjadi bukti bagi Haruka bahwa...
AFP/Kevin C. Cox/Getty Images

Snoop Dogg Luncurkan Brand Sereal Barunya, Snoop Loopz

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 22:57 WIB
Sereal ini adalah penawaran sarapan terbaru dari perusahaan Broadus, perusahaan yang bekerja di lini makanan dari hasil kerja sama Snoop...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya